5 Film Pendek Romantis Yang Bikin Baper

Valentine sudah dekat. Seperti biasa, saatnya kami memberikan rekomendasi film-film seru. Berhubung menyambut valentine, maka tema kali ini sudah jelas lah ya: romance. Kami ingin memberikan rekomendasi 5 film pendek romantis yang bisa kamu tonton online. Berikut daftarnya:

 

Love, Dandelion

Kinar pulang dari Belanda dan bertemu dengan kekasihnya di Indonesia, Sky. Alih-alih menebus rindu setelah sekian lama berhubungan jarak jauh, Kinar malah harus dilanda dilema karena seorang lelaki yang dekat dengannya ikut pulang dari Belanda. Film pendek yang disutradarai oleh Gritte Agatha dan ditulis serta diperankan oleh Febiola Novita ini dijamin bikin baper deh.

 

Arah Kisah Kita

Okta sedang riset tentang kelautan untuk novel yang ia tulis. Di museum, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Olivia yang sangat memahami ilmu bahari. Di kesempatan singkat itu, Okta berusaha menarik perhatian Olivia. Sederhana sekali namun dialog-dialog yang cerdas di film ini akan membawamu mengikuti alur cerita, yang ditulis oleh Gina S Noer dan Diva Apresya, hingga selesai.

 

Purnama di Terminal Tiga

Seorang pria harus menunggu lebih lama di bandara karena penerbangannya ditunda. Di tengah kebosanan yang melanda, seorang perempuan mengajaknya bicara. Mereka lalu memulai petualangan yang tidak mereka sangka-sangka. Film pendek yang disutradarai oleh Adhyatmika akan sukses bikin kamu galau-galau sendiri, terutama bagian endingnya yang bikin after-taste film ini cukup panjang.

 

The Moment of Truth

Nah, agak berbeda dengan daftar film sebelumnya, film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini bergenre romantic comedy. Film ini bercerita tentang seorang musisi yang tak pernah gagal menyampaikan cinta seseorang pada pujaan hatinya. Hingga suatu ketika, musik yang ia mainkan gagal menarik hati seorang perempuan. Alur cerita film pendek ini sangat enak dinikmati. Selain itu, konsep visual film ini pun terbilang unik.

 

It’s a Match

Baru-baru ini film pendek Nadya Ratu Santoso ini berkompetisi di Indonesia Australia Film Festival. Film pendek ini bercerita tentang seorang perempuan yang suatu hari mendapakatkan pasangan di aplikasi pencari jodoh. Seiring mereka menjajaki hubungan satu sama lain, perlahan masalah demi masalah mulai muncul. Tema yang cukup unik dan kekinian diolah dengan pendekatan visual yang seru. Film yang cocok banget ditonton jelang valentine oleh para millenials.

 

Comments