Balik Jakarta Segera Dirilis Online!

Kabar gembira buat yang belum menonton film pendek Balik Jakarta. Setelah pemutaran perdana yang diselenggarakan di Goethe Institut bulan Oktober silam, film Balik Jakarta telah ditonton setidaknya 1900 penonton di 20 kota di Indonesia. Banyak sekali yang bertanya kepada kami kapan film pendek Balik Jakarta akan dirilis online? Nah, ini dia jawabannya. Film pendek Balik Jakarta segera dirilis online.

Buat yang belum tahu soal film pendek Balik Jakarta. Film pendek ini diinisasi oleh Kedutaan Besar Republik Federal Jerman di Jakarta. Pihak Kedubes Jerman datang membawa sebuah konsep tentang film pendek yang bercerita tentang persahabatan antara Jerman dan Indonesia. Disinilah Studio Antelope diajak untuk bekerjasama.

Balik Jakarta a short film by Studio Antelope

Pemutaran film Balik Jakarta, karya sutradara Jason Iskandar, produksi Studio Antelope.

Pemutaran perdana film Balik Jakarta. Ki-Ka: Florence Giovani (produser), Jason Iskandar (sutradara), Alexander Thielitz (Kedubes Jerman), Dimas Jayasrana (project manager)

Yoga Mohamad )pemeran), Jason Iskandar (sutradara), Fred Neust (pemeran) berfoto bersama di pemutaran perdana film Balik Jakarta.Duta Besar Jerman Michael Freiherr von Ungern-Sternberg berfoto bersama kedua pemeran, Yoga Mohamad dan Frederik Neust.

Studio Antelope sebagai rekan kreatif bersama Kedutaan Besar Jerman mengembangkan konsep tersebut menjadi sebuah cerita. Setelah beberapa minggu berproses bersama, maka lahirlah cerita film pendek Balik Jakarta. Film pendek Balik Jakarta bercerita tentang pertemuan Günther, seorang WNA asal Jerman yang sedang mencari rumah masa kecilnya di daerah Kebayoran, dengan Togar, seorang sarjana muda yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan.

Film pendek Balik Jakarta akan dirilis online 7 Juli 2017. Buat yang penasaran ingin nonton, atau yang sudah nonton tapi ingin nonton lagi, tungguin aja film Balik Jakarta di channel Youtube Studio Antelope tanggal 7 Juli mendatang. Nah, buat yang belum subscribe channel Youtube kita, jangan lupa untuk klik tombol subscribe di bawah ini:

 

Comments