Tonton Video Di Balik Layar Film Pendek Rumah Kos Ibu Mira

RUMAH KOS IBU MIRA adalah film pendek kolaborasi antara Wardah, Dream.co.id, Famous.id, dan Studio Antelope Indonesia. Tempo hari kami pernah menulis artikel tentang keseruan di balik layar film pendek Rumah Kos Ibu Mira, bisa dibaca di sini. Nah, buat yang pingin lihat lebih jauh soal proses pembuatan film pendek ini, bisa lihat di video bawah ini:

 

Film pendek ini mengikuti Tantri, seorang perempuan muda yang baru saja dipindah tugas dari kota kelahirannya di Yogyakarta ke Jakarta. Terbiasa hidup dekat bersama keluarga dan teman-temannya, Tantri harus beradaptasi di rumah kos yang dihuni oleh orang-orang yang tak hangat, termasuk Ibu Mira, sang pemilik kos yang sedang bersitegang dengan Kara, anak semata wayangnya. Mampukah Tantri beradaptasi dan memberikan dampak positif untuk tempat tinggal barunya? Nantikan jawabannya di film pendek ‘Rumah Kos Ibu Mira’.

Film pendek ini disutradarai oleh Jason Iskandar. Jason Iskandar dikenal sebagai pembuat film pendek yang karya-karyanya banyak diputar di festival-festival film dalam dan luar negeri. Karyanya yang berjudul ‘Territorial Pissings’ meraih penghargaan film pendek terbaik di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2010. Florence Giovani kembali memproduseri karya kolaborasi ketiga Studio Antelope dengan Wardah, setelah web series Hijab Love Story 2 & Hijab Love Story 3.

Bella Nabilla sebagai Tantri
Dayu Wijanto sebagai Ibu Mira
Putri Meyadha sebagai Melvy
Febiola Novita Kaunis sebagai Kara

Produser: Florence Giovani
Sutradara: Jason Iskandar
Penulis: Veronica Latifiane
Konsep & Cerita: Aoura L. Chandra & Veronica Latifiane
Produser Pelaksana: Joshua Dwi
Penata Kamera: Fahmy J Saad
Penata Artistik: Thomas Ewing Adyaksa
Penata Kostum: Ray Hafidz
Penata Rias: Christy Pramarsita
Penata Suara: Martin Handi
Penyunting Gambar: Thomas Kyle
Penata Musik: Dira Nararyya

Videografer: Oktama Chriscahyanto

Comments