Febiola Novita: Ajeng Karakter Yang Rumit

Febiola Novita dikenal lewat sinetron Putih Abu Abu yang sempat menghiasi layar kaca di tahun 2012. Mahasiswi tingkat akhir jurusan Hubungan Internasional di London School of Public Relation ini juga pernah menulis sekaligus berperan di film pendek garapan Gritte Agatha yang berjudul Love, Dandelion. Tonton filmnya di sini, beneran kami suka sekali sama film yang bisa bikin baper ini.

Di web series Hijab Love Story 3 ini, Febiola Novita memerankan karakter Ajeng. Nah di video ini, ia menjelaskan sedikit tentang karakter Ajeng. Ternyata menurutnya, karakter Ajeng itu jauh lebih rumit dibandingkan dirinya sendiri lho. Yuk tonton video di bawah ini untuk mendengarkan langsung cerita lengkapnya!

 

Videographer & Editor: Erlangga Radhizka

 


Hijab Love Story 3 bercerita tentang Ajeng (Febiola Novita) seorang perempuan yang diwariskan toko kue oleh kedua orangtuanya. Ia dibantu dua sahabatnya, Siena (Ineke Valentina) dan Arnes (Agnes Oryza), dalam mengelola toko tersebut. Ketiga sahabat ini sering berbeda pendapat sehingga konflik demi konflik pun tak terhindarkan. Di saat yang bersamaan pula, seorang pelanggan bernama Dru (Luthfi Aulia Chandra), datang dan membuat situasi semakin rumit. Bagaimana tiga sahabat ini menghadapi persoalan demi persoalan di toko kue mereka?

Temukan jawabannya di web series #HijabLoveStory 3 hanya di http://hijablovestory.com!

 

Comments