Film Pendek Elegi Melodi Tayang Perdana di Film Musik Makan 2018

Film pendek terbaru Studio Antelope yang berjudul ‘Elegi Melodi’ akan tayang perdana di Film Musik Makan 2018. Film Musik Makan adalah perhelatan tahunan yang diinisiasi oleh Kolektif Film, yang menggabungkan tontonan film ciamik, sajian musik yang asik, serta santapan makanan yang sedap. Tahun ini Film Musik Makan 2018 kembali diselenggarakan di Goethe Haus, Jakarta, pada tanggal 10 Maret 2018.

Elegi Melodi itu film apa sih? Buat yang sudah ngikutin akun sosial media kami, pasti sudah gak asing dengan project film pendek ini. Elegi Melodi adalah film pendek yang bercerita tentang Melodi, seorang perempuan berusia 60 tahun yang setelah divonis kanker, ingin sekali mewujudkan cita-citanya sejak muda dulu, yaitu menjadi penyanyi dan membuat video klip. Ia lalu bekerjasama dengan Rio, putranya yang berprofesi sebagai gamer, dan Akmal, seorang kamerawan televisi dengan visi yang aneh, untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

 

Ingin tahu sekilas tentang Elegi Melodi? Yuk baca fakta-faktanya di sini.Elegi Melodi adalah drama keluarga yang lucu sekaligus mengharukan.

Film pendek Elegi Melodi akan diputar bersama empat film pendek lain. Pada tanggal 10 Maret 2018 tersebut, film Elegi Melodi akan diputar pada pukul 14.00 WIB. So, masukan tanggal ini ke kalender kalian supaya tidak ketinggalan. Sebab selain Elegi Melodi, ada film-film pendek keren lainnya yang juga diputar, yaitu Joko (karya Suryo Wiyogo), Happy Family (Eden Junjung), Madonna (Sinung Winahyoko), & Waung (Wregas Bhanuteja).

Sesuai namanya, tidak hanya film-film saja yang disajikan, tetapi juga ada musik dan makanan. Pertunjukan musik akan dipentaskan oleh RENTAL VIDEO (Adrian Yunan, Harlan, & Andri Boer). Sementara untuk sajian makanan & minuman akan ada sineas-sineas yang buka lapak, yaitu Panggang Bro (Batara Goempar, DOP), Kedai Medan (Tia Hasibuan, Produser), Nasi Pedes Cipete (Lola Amaria, Sutradara/Produser), dan Kata Kopi (Joshua Dwi, yang juga merupakan line producer dari Studio Antelope).

Untuk memesan tiket caranya mudah. Cukup melakukan reservasi ke alamat email filmmusikmakan@gmail.com atau menghubungi nomor 082211191696 (melalui WhatsApp atau SMS). Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi laman instagram @kolektiffilm. Oh ya, harga tiket terusan untuk mengikuti semuanya adalah Rp 150.000,-.

So, jangan lewatkan pemutaran film Elegi Melodi di Film Musik Makan 2018! Pesan tiketmu sekarang dan sampai jumpa 🙂

Comments