Jason Iskandar & Studio Antelope di Metro Xinwen

Seperti apa sih cerita Jason Iskandar dengan film-film pendeknya? Lalu, bagaimana sih awal cerita berdirinya Studio Antelope? Dan apa saja sih kegiatannya? Beberapa waktu lalu, teman-teman dari Metro Xinwen sempat mampir nih ke Studio Antelope. Di kantor kami, mereka sempat ngobrol-ngobrol sedikit dengan Jason Iskandar (Creative Director Studio Antelope) seputar karirnya.

Di wawancara singkat ini, Jason cerita-cerita soal awal mula karirnya di perfilman. Seperti yang sudah banyak kalian dengar sebelumnya, Jason memang mulai membuat film sejak usia 17 tahun. Lewat film-film pendeknya, Jason telah mengusung banyak tema dan menceritakan banyak kisah yang tak cuma menarik tetapi juga penting.

Di wawancara singkat bersama Metro Xinwen ini, Jason juga mengajak teman-teman untuk berkeliling di Studio Antelope, mulai dari lemari piala, tembok foto-foto, sampai melihat-lihat kegiatan di kantor dan studio kami. Wawancara ini telah disiarkan beberapa pekan lalu, namun buat yang ketinggalan, kalian bisa menonton di bawah sini.

Bagaimana pendapat kalian tentang karya-karya Jason Iskandar dan kegiatan di kantor kami? Kami tunggu komentar kalian di bawah yaaa! Selamat menonton!

 

Comments