Keseruan Dari Balik Layar Rumah Kos Ibu Mira

Keseruan Dari Balik Layar Rumah Kos Ibu Mira – Selasa & Rabu kemarin, tepatnya di tanggal 16 & 17 Mei 2017, kami baru saja menyelesaikan syuting proyek terbaru kami yang berjudul ‘Rumah Kos Ibu Mira’. Buat yang follow Instagram kita, pasti sudah pernah mendengan project ini. ‘Rumah Kos Ibu Mira’ adalah film pendek terbaru kami yang disutradarai oleh Jason Iskandar. Project ini merupakan kerjasama ketiga kami dengan Wardah, Famous.id, Kapanlagi Network, dan Dream.co.id.

‘Rumah Kos Ibu Mira’ merupakan film drama yang akan tayang pada bulan Ramadhan mendatang. Film pendek ini mengikuti Tantri, seorang karyawan asal Jogja yang dipindahkerja ke Jakarta. Terbiasa hidup bersama teman-teman dan keluarga, Tantri harus berjuang untuk beradaptasi di tempat tinggal barunya, rumah kos milik Ibu Mira, yang dihuni oleh orang-orang individualis.

Syuting berlangsung selama dua hari. Berlokasi di daerah Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pengambilan gambar berlangsung menyenangkan tanpa ada kendala. Film pendek ini dibintangi oleh Bella Nabilla, Dayu Wijanto, Febiola Novita, dan Putri Meyadha. Bella Nabilla berperan sebagai Tantri, sang tokoh utama, sementara Dayu Wijanto memerankan Ibu Mira, si pemilik kos. Ini adalah kedua kalinya kami bekerjasama dengan Febiola Novita, yang pada kesempatan sebelumnya memerankan Ajeng di Hijab Love Story 3.

Film pendek ini bagi kami sendiri cukup menantang. “Kesulitan utama film ini dirasakan dalam menginterpretasi makna lebaran, baik bagi karakter utamanya maupun bagi saya secara pribadi”, cerita Jason Iskandar, sang sutradara. “Saya rasa makna kemenangan dalam lebaran bisa dirasakan dalam hal-hal kecil yang mungkin tidak begitu berarti bagi kita, tetapi punya makna bagi orang lain dan sekitarmu”, lanjut Jason menceritakan sikap dalam film ini.

Sementara bagi produser Florence Giovani, membangun emosi antar karakter merupakan tantangan terbesar. “Film ini menceritakan kisah yang membumi dan sehari-hari, oleh karena itu saya ingin semua penonton dapat merasa terhubung dengan cerita dan karakter-karakternya”, seru Florence begitu ditanya soal tantangan. “Film ini cukup seru buat saya, film ini saya anggap seperti kartu ucapan Selamat Idul Fitri untuk teman-teman terdekat saya”, lanjut Florence.

Buat yang penasaran dengan keseruan syuting kemarin, yuk lihat foto-foto balik layar ‘Rumah Kos Ibu Mira’ di bawah ini:

Keseruan dari balik layar Rumah Kos Ibu Mira

Film ini akan tayang pada pertengahan bulan Ramadhan 2017. Rencananya film ini akan dirilis di channel Youtube Wardah. Jadi sabar dulu ya, teman-teman. Untuk megikuti update terkini tentang film ini, jangan lupa untuk follow akun instagram kami (@studioantelope). Bagaimana komentar kalian soal project ini? Tulis di kolom komentar ya…

Comments