Memutar Film Kami Kini Lebih Mudah

Kami baru saja membuat halaman baru bertajuk ‘Screening’. Halaman ini kami buat karena belakangan ini kami cukup kewalahan mengelola permintaan pemutaran film-film pendek kami. Dengan adanya halaman ini, kami berharap permintaan pemutaran dapat dikelola dengan lebih rapi. Selain itu, halaman ini tentu saja juga diperuntukan bagi komunitas film supaya dapat memutar film kami dengan lebih mudah.

Apa saja yang ada di halaman tersebut? Kalian bisa kunjungi sendiri halaman tersebut di link berikut ini. Setelah melihat header utama, kalian akan menemukan penjelasan tentang langkah-langkah mudah bila ingin memutar film kami di komunitasmu. Langkah-langkah ini cukup mudah mengingat kalian tidak perlu lagi menulis surat undangan atau mengirim proposal. Cukup dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kalian langsung bisa memutar film kami di komunitasmu. Apa saja langkah-langkah yang dimaksud?

Membaca Syarat & Ketentuan
Sebelum menjelaskan tentang acara kalian, ada baiknya kalian membaca aturan mainnya dulu. Aturan mainnya tidak rumit. Intinya adalah itikad baik dari kedua belah pihak untuk menjaga materi pemutaran film agar tidak jatuh ke tangan orang yang tidak berkepentingan, serta menghapus file setelah pemutaran selesai. Ya kalian bisa aja sih nyebarin file-nya kemanapun, tapi come on, masa hari gini masih ngebajak film?

Mengisi Formulir Online
Pertama-tama, kalian harus mengisi formulir online yang ada di halaman yang sama. Formulir tersebut berisikan informasi seputar acara pemutaran kalian, mulai dari nama, venue, kapasitas, waktu, dsb. Isi sesuai dengan kenyataanya. Jika sesi kalian lebih dari satu, kalian cukup memisahkannya dengan koma.

Menandatangani MoU
Setelah formulir kalian isi. Kami akan mengirimkan MoU alias Memorandum of Understanding alias Surat Kerjasama untuk ditandatangani kedua belah pihak. Ya hal ini buat menjaga itikad baik di antara kedua belah pihak. Kalian bisa tandatangani secara digital, lalu kirimkan kembali ke kami.

Menerima File Pemutaran
Setelah MoU sama-sama ditandatangani. Kami akan mengirimkan file pemutaran dengan format sesuai permintaan. Ingat ya, mohon kerjasamanya untuk menjaga file tersebut agar tidak jatuh ke tangan yang tidak berkepentingan 🙂

Jika kalian punya materi promosi acara berupa flyer / video / banner silahkan kirimkan ke kami juga, supaya bisa kami bantu promosi lewat akun sosial media kami.

Putar!

Memutar film kami kini lebih mudah!

Menghapus File Setelah Pemutaran
Setelah acara selesai, mohon kerjasamanya untuk menghapus file. Jangan lupa juga untuk menginformasikan kepada kami jumlah penonton yang hadir.

Nah, dengan langkah-langkah sederhana ini, kalian bisa memutar film kami di komunitasmu dengan mudah dan cepat. Apabila kalian ada komentar atau masukan pada halaman baru kami ini, langsung aja tulis di kolom komentar ya.

Jadi, yuk putar!

Comments

Tags: