Pemutaran Langit Masih Gemuruh di Kinosaurus

Buat yang belum menonton film pendek Langit Masih Gemuruh, ada kesempatan nih buat nonton. Pemutaran Langit Masih Gemuruh di Kinosaurus akan diselenggarakan dalam kompilasi Mengenai Tionghoa Indonesia.

‘Langit Masih Gemuruh’ atau judul bahasa Inggrisnya, ‘The Day The Sky Roared’, bercerita tentang pengalaman seorang anak perempuan di tengah kerusuhan Mei 1998. Film ini tahun lalu sempat di putar di Jogja-NETPAC Asian Film Festival, Singapore International Film Festival, dan Busan International Short Film Festival.

Selain ‘Langit Masih Gemuruh’, akan diputar juga tiga film pendek lain yang juga bercerita tentang Tionghoa Indonesia, antara lain Sugiharti Halim dan The Anniversaries karya Ariani Darmawan, Rumah Babi karya Alim Sudio, dan The Fox Exploits The Tiger’s Might karya Lucky Kuswandi.

 

langit masih gemuruh by jason iskandar

Selain film pendek, juga akan di putar beberapa film panjang bertema sama. Film panjang itu antara lain: Babi Buta Yang Ingin Terbang karya Edwin, Gie karya Riri Riza, Ngenest karya Ernest Prakarsa, dan Ca Bau Kan karya Nia Dinata.

Film pendek Langit Masih Gemuruh akan diputar pada waktu berikut ini:

 

Kesempatan untuk menonton Langit Masih Gemuruh di Kinosaurus

Untuk informasi lebih lanjut seputar pemutaran ini, silahkan klik link berikut ini.

Selamat menonton!

 

Comments