Studio Antelope Membuka Program Magang Untuk Periode Januari – Maret 2018

Hi semuanya! Kami punya kabar gembira untuk kalian semua, terutama yang dari kemarin sudah bertanya ke kami soal program magang. Oke, kami punya pengumuman soal magang: Studio Antelope resmi membuka program magang untuk periode Januari sampai Maret 2018. Program magang ini hanya diperuntukan bagi mahasiswa yang punya ketertarikan pada film, video, dan audio visual. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena di program magang ini, kamu akan bekerja langsung bersama tim dari Studio Antelope menangani berbagai macam proyek film atau video.

 

Pendaftaran Online

Sebelum bicara lebih banyak, kami mau menginformasikan bahwa situs resmi pendaftaran agang di Studio Antelope adalah halaman berikut ini: studioantelope.com/internship. Di sana kamu bisa mengisi formulir online. Setelah mengisi formulir online, kamu tidak perlu lagi mengirimkan CV dan surat lamaran via email, karena informasi yang kamu tuliskan di formulir sudah cukup untuk kami.

 

Yang Kami Cari

Supaya kerja kamu lebih fokus, kami membagi tiga program magang, yaiti videografi, desain grafis, dan produksi. Ketiga program tersebut akan bekerja langsung menangani proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh Studio Antelope. Tidak hanya itu, kamu juga punya kesempatan untuk berkarya lewat konten-konten orisinil yang selama ini sudah bisa kamu saksikan di sosial media Studio Antelope. Untuk persyaratan lengkapnya, kamu bisa kunjungi studioantelope.com/internship dan mengisi formulir online di sana.

 

Keuntungan

Program magang kami sifatnya santai, tapi serius. Jadi, kamu pasti akan mendapatkan ilmu yang berguna untuk karirmu di industri kreatif. Kamu juga tidak perlu khawatir soal pengalaman, karena kamu pasti akan dilibatkan langsung di proyek-proyek film / video yang sedang dikerjakan oleh Studio Antelope. Ini sedikit testimonial dari beberapa mahasiswa yang pernah mengikuti program magang bersama kami:

 

“Salah satu pengalaman yang tidak terlupakan. Selain belajar & menambah ilmu, saya juga merasa punya keluarga kedua di Studio Antelope. Terimakasih, kakak-kakak!”

David Firmanto H, Universitas Kristen Petra, Surabaya

Terlibat di proyek Balik Jakarta (sebagai videografer behind the scene) dan Hijab Love Story 2 (di bagian talent coordinator)

 

“Magang di Studio Antelope memberikan banyak pelajaran mengenai produksi dan cara berpikir kreatif. Selain itu, banyak pengalaman seru yang didapat dan Studio Antelope telah mempertemukan saya dengan teman-teman baru yang memiliki passion sama di bidang filmmaking.”

Livia Agatha, Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang

Terlibat di proyek Mothercare: New Mom’s Diary (bagian produksi) dan Rumah Kos Ibu Mira (bagian produksi)

 

“Asik, karena di sini saya belajar banyak hal. Ilmu yang didapatkan tidak hanya skill, tetapi juga membentuk kepribadian yang lebih baik. Magang di Studio Antelope juga mengasah sisi kreatif dalam berkarya.”

Kevin Gunawan, Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang

Terlibat di proyek #GoogleForIndonesia (sebagai videografer kedua) dan Elegi Melodi (sebagai videografer behind the scene)

 

Proses Seleksi

Kami hanya menerima pendaftaran secara online. Silahkan isi formulir online di link berikut ini. Proses seleksi akan dilaksanakan sesuai jadwal berikut:

 

Pendaftaran (1 – 30 November 2017)

Wawancara (4 – 8 Desember 2017)

Pengumuman (11 Desember 2017)

Program Magang (Januari – Maret 2018)

 

Comments