10 Web Drama Korea Terseru Yang Bakal Menghiburmu

Bagi kamu pecinta drama korea tapi tidak punya banyak waktu untuk menonton, mungkin mini web drama cocok untuk kamu. Kali ini kami akan merekomendasikan mini web drama korea seru yang bisa kamu tonton. Dengan episode yang sedikit dan durasi episode yang singkat, web drama ini bisa menjadi pilihan hiburan kamu. Berikut 10 rekomendasi web drama korea terbaik:

7 First Kisses

Sebuah web drama romantis yang dibalut dengan kisah fantasi dan diperankan oleh 7 aktor pria Korea ternama. Bagi kamu pencinta drama korea, pastinya tidak boleh ketinggalan untuk menonton drama persembahan Lotte Duty Free ini. Bercerita mengenai Min Soo Jin, seorang pegawai Lotte Duty Free yang tidak pernah berpacaran. Sampai akhirnya ia bertemu dengan The Goddess of Fate yang mengubah hidupnya. Ia diberikan kesempatan untuk berkencan dengan ketujuh pria keren yang memiliki karakteristik berbeda dan memilih salah satu di antaranya untuk menjadi pasangan.

Lunch Box

Web drama satu ini merupakan persembahan dari K-Food Fair yang mengangkat tema tentang makanan halal. Menariknya, aktris di drama ini merupakan orang Indonesia asli, Amelia Tantono, yang dipasangkan dengan salah aktor Korea, Ji Soo. Drama ini berkisah mengenai Yong, seorang laki-laki Korea yang hobi memasak. Ia jatuh hati kepada seorang mahasiswi asal Indonesia, Yulia. Pendekatan yang dilakukan Yong untuk mendapatkan hati Yulia, bisa kamu lihat langsung di ke-3 episodenya.

Delicious Love

Salah satu web drama lagi dari K-Food. Delicious Love bercerita mengenai seorang chef, pemilik restoran di Pulau Jeju, bernama Sung Joon (Gong Chan B1A4). Drama ini akan menggambarkan perjalanan cinta Sung Joon lewat masakannya, dengan 3 cerita cinta yang berbeda. Di mana dalam setiap episodenya akan diceritakan kisah Sung Joon dengan ketiga wanita berbeda, dari teman kerja, perempuan kaya, dan sahabat lamanya.

Summer Love

Summer Love, mini web drama persembahan dari brand make up, Innisfree. Drama ini bercerita mengenai sepasang teman lama yang sudah tidak lama bertemu. Dalam 2 episode, diceritakan manisnya cinta yang tumbuh di antara keduanya. Chemistry yang baik antara Lee Min Ho dan Yoona SNSD menjadi salah satu daya tarik drama ini.

Milky Love

Menceritakan kisah cinta antara Mari, seorang mahasiswi asal Cina yang belajar di Korea dan Kevin, seorang barista tampan. Diam-diam keduanya menyimpan perasaan suka untuk satu sama lain. Namun, di antara Mari ataupun Kevin tidak mengetahui bahwa perasaan mereka tidaklah bertepuk sebelah tangan. Mini Web Drama dari SBC ini merupakan bagian dari Drama “About Love” yang dibungkus dalam 2 episode.

Another Parting

Bercerita mengenai seorang pria yang bertemu dengan seorang wanita di masa-masa terakhir kehidupan mereka. Di mana Heol ingin menyelesaikan misinya dengan meminjam tubuh An Young Mo di bumi dan pergi, sedangkan Wang Ji Won tetap ingin berusaha bertahan hidup di bumi. Another Parting agak berbeda dengan web drama romance kebanyakan. Drama ini memiliki sisi menarik di mana kisah action fantasy dibalut dengan sentuhan romance antara kedua tokoh.

Never Die (She is 200 Years Old)

Min Se Yeon seorang gadis immortal berumur 200 tahun yang ingin mengakhiri immortalitynya. Namun penampilannya masih terlihat muda seperti wanita berusia 20 tahun. Suatu hari ia bertemu dengan Lee Jong Hoon, pria yang ia selamatkan dari kecelakaan. Cinta pun tumbuh di antara keduanya, namun mereka harus melawan waktu yang terus berjalan melawan keabadian Se Yeon. Kisah cinta menarik antara Se Yeon dan Jong Hoon, dapat kamu saksikan dalam 5 episode.

Missing Korea

Missing Korea merupakan web drama komedi romantis dengan set fiksi di tahun 2020. Di mana Korea Selatan dan Korea Utara yang akhirnya memutuskan untuk bersatu kembali, dan membuat kontes Miss Korea gabungan pertama antara Korea Selatan dan Utara. Dikisahkan 3 perempuan Korea Utara yang secara mendadak harus berjuang menjadi perwakilan kontes dari Korea Utara di acara tersebut. Perjuangan ketiganya dapat dilihat dalam 6 episode yang dikeluarkan oleh Partner K.

Love Cells

Sebuah mini web drama fantasi bercerita mengenai Mae Dae Choong, seorang pengangguran dan sudah menjomblo selama 9 tahun. Hingga akhirnya kehidupannya berubah sejak ia bertemu dengan kucing ajaib “love cell” berwujud manusia, Nebi. Dengan bantuan Nebi, ia belajar mengenai cinta, dan berusaha mendapatkan perempuan yang ia cintai, seorang aktris bernama Soe Rin. Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini, dibungkus dengan ringan dan bisa menjadi pilihan hiburan kamu.

Sweet 20s

Web drama yang dikeluarkan Innisfree ini agak berbeda daripada drama-drama yang sudah disebutkan. Sweet 20s merupakan beauty drama, yang di setiap episodenya terdapat segmen berbeda mengenai tutorial dan tips make up. Secara keseluruhan drama ini menarik, karena segmen tutorial mengikuti alur cerita dari drama itu sendiri. Cerita drama ini akan fokus pada perjalanan seorang gadis yang sedang berusaha mencari pekerjaan, ditambah lagi masalah hubungannya dengan sang pacar.

Comments