Yuk Nonton Balik Jakarta di Kineforum

Yuk nonton film pendek Balik Jakarta di Kineforum! Setelah pemutaran perdana secara terbatas, yang dihadiri 300 penonton di Goethe Institut Jakarta, sekarang film pendek Balik Jakarta bisa ditonton oleh publik. Buat yang belum nonton cuplikannya, silahkan tonton trailernya di bawah ini:

 

Pemutaran akan diselenggarakan mulai Kamis, 1 Desember s/d Senin, 5 Desember 2016 dengan tiga kali penayangan setiap harinya pada pukul Pkl 14.15, 17.00, 19.30 WIB.

Buat kamu yang punya pertanyaan, baik seputar teknis maupun cerita-cerita lain di balik pembuatannya, bisa langsung ditanyakan ke kami. Silahkan datang langsung aja ke diskusi setelah pemutaran 3 & 4 Desember 2016 Pkl 17.00 dan 19.30.

Pemutaran Balik Jakarta di Kineforum

Pemutaran akan berlangsung di Kineforum, Taman Ismail Marzuki. Buat yang belum tahu Kineforum, bisa lihat alamat mereka di bawah ini:
Kineforum, Taman Ismail Marzuki
(Belakang Galeri Cipta 3)
Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat-10330
Indonesia
E. kineforumdkj@yahoo.co.id
W. kineforum.org

 

Donasi
IDR 10.000,- (Weekdays)
IDR 15.000,- (Weekend)


BALIK JAKARTA

Dipersembahkan oleh Kedutaan Besar Republik Federal Jerman, berkolaborasi dengan Studio Antelope, dan didukung oleh Blackmagic Design (Diwakili oleh PT. Solusi Data Mandiri).

Durasi: 25 Menit
Penulis & Sutradara: Jason Iskandar
Produser: Florence Giovani

Suatu ketika, Togar (Yoga Mohamad), seorang sarjana pengangguran yang menghabiskan waktunya menjadi supir ojek, bertemu dengan Günther (Frédérik Alexander Neust), seorang turis Jerman yang datang membawa secarik foto rumah masa kecilnya di daerah Kebayoran. Hanya dengan foto tersebut sebagai satu-satunya petunjuk, Günther meminta tolong Togar untuk mencari rumah tersebut. Namun tentu saja, kota Jakarta yang berubah dengan pesat menyulitkan upaya mereka.

Sampai bertemu ya, Guys!

Comments