Entertainment

3 Hal Yang Bisa Kita Tangkap Dari Teaser Quarantine Tales

Share

Buat kamu yang sudah menunggu update terbaru film omnibus Quarantine Tales, ada kabar gembira nih buat kamu! Pada hari Minggu, 29 November 2020 kemarin, Bioskop Online dan BASE Entertainment merilis teaser resmi film omnibus yang disutradarai oleh 5 sutradara ini. Penasaran seperti apa? Yuk simak teaser-nya di bawah ini:

Gimana teaser-nya? Bikin penasaran kan? Di teaser Quarantine Tales ini kamu akan disajikan tampilan visual yang beragam dari 5 film pendek karya 5 sutradara tersebut. Nah yuk kita bahas bareng-bareng apa saja sih 5 hal yang kita tangkap dari teaser Quarantine Tales yang akan tayang di bulan Desember 2020 nanti.

Aktor-Aktor Berkualitas

Dari teaser Quarantine Tales ini, kita sudah dapat melihat aktor-aktor yang terlibat di dalamnya dan semuanya bukan aktor sembarangan. Mulai dari penampilan Verdi Soelaiman, Adinia Wirasti, Faradina Mufti, Marissa Anita, Teuku Rifnu Wikana, Roy Sungkono, Windy Apsari, sampai Abdurrahman Arif dapat kita saksikan di teaser ini.

Ragam Pendekatan Visual

Selain aktor-aktornya, hal yang tak kalah menarik adalah sutradara-sutradaranya. Seperti yang sudah kita sebut di artikel Quarantine Tales sebelumnya, film Quarantine Tales ini terdiri dari 5 film pendek karya 5 sutradara berbeda: Ifa Isfansyah, Dian Sastrowardoyo, Tata Sidharta, Jason Iskandar, dan Aco Tenriyagelli. Nah dari teaser yang berdurasi 1 menit ini, sudah terlihat jelas kelima sutradara mengusung pendekatan visual yang berbeda-beda.

Related Post

Dibuka dengan Prankster karya Jason Iskandar yang bernuansa neon, lalu Nougat karya Dian Sastrowardoyo yang hangat, kemudian Happy Girls Don’t Cry karya Aco Tenriyagelli yang kusam, ada pula Cook Book karya Ifa Isfansyah yang ‘creamy’, dan terakhir The Protocol karya Tata Sidharta yang nampak mencekam.

Cerita Masa Karantina

Di konferensi pers yang diselenggarakan 11 November silam, masing-masing sutradara telah menceritakan secara sekilas film mereka masing-masing (silakan baca di sini). Semua cerita di omnibus ini adalah cerita tentang usaha manusia yang berada dalam tantangan ruang dan waktu untuk terhubung dengan manusia lain melalui teknologi dengan segala keunggulan dan keterbatasannya. Quarantine Tales adalah kisah tentang rasa kehilangan dan terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah seseorang.

Penasaran kan dengan kelima film pendek di omnibus Quarantine Tales? Tunggu tanggal mainnya ya bulan Desember 2020 mendatang hanya di Bioskop Online.

This post was published on November 30, 2020 1:53 pm

Published by

Recent Posts

Menguasai Teknik Editing Film: Fast Cut vs Slow Pace

  Dalam dunia sinematografi, teknik editing film adalah salah satu faktor kunci yang menentukan tempo…

April 24, 2024

Memahami 8 Sequences dalam Penulisan Skenario: Struktur Standar Film Hollywood

Dalam dunia penulisan skenario, mengatur cerita ke dalam sequence yang terstruktur dengan baik adalah kunci…

April 23, 2024

Mengoptimalkan Pesan dalam Iklan 30 Detik: Strategi Efektif untuk Brand

Dalam dunia periklanan yang serba cepat, iklan 30 detik menawarkan tantangan unik untuk menyampaikan pesan…

April 22, 2024

Sorotan Khusus pada Sinema Indonesia di Far East Film Festival 2024

Far East Film Festival 2024 yang berlangsung antara 24 April - 2 Mei 2024 di…

April 20, 2024

Dialog vs Keheningan dalam Penulisan: Mana Yang Kamu Pilih?

Dialog vs keheningan, mana yang kamu pilih saat menulis skenario? Dalam dunia penulisan skenario, memilih…

April 19, 2024

8 Manfaat Menggunakan Video dalam Strategi Periklanan Anda

Dalam era digital saat ini, video telah menjadi salah satu alat pemasaran yang paling efektif…

April 18, 2024