fbpx

5 Daily Life Vlogger Indonesia Yang Bakal Memberimu Inspirasi

Belum lama ini Presiden Joko Widodo sempat ngevlog tentang kehidupannya bersama cucu. Dalam video singkat berdurasi satu setengah menit tersebut, terlihat Joko Widodo sedang asik bermain bersama cucunya, Jan Ethes di kolam renang. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga terlihat asik bermain pedang-pedangan di kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 450 ribu kali.

Ya, daily life alias kehidupan sehari-hari adalah topik yang menarik. Selain Presiden kita itu, tidak sedikit YouTuber yang merekam kehidupan mereka sehari-hari dan membagikannya ke dunia maya. Melalui konten daily-life, vlogger tidak hanya bisa berbagi tentang kegiatan mereka sehari-hari, tetapi juga inspirasi bermanfaat bagi penonton. Kami merangkum 5 daily life vlogger yang bakal memberimu inspirasi. Berikut daftarnya:

 

Bayu Skak

Memiliki wajah yang lucu, kemudian logat jawa yang sangat melekat pada suaranya sehingga membuat unik, ya siapa lagi yang tak kenal dengan Bayu Skak! Bayu Skak sendiri adalah salah satu youtuber Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak yaitu 1.2 jt subscriber. Wah banyak banget ya? Bayu Skak sendiri sangat disukai orang – orang karena logat bicaranya yang lucu dan bagaimana cara dia membahas suatu masalah, membuat orang – orang menjadi tertawa. Penasaran? Yuk lihat aja langsung youtubenya !

 

Agung Hapsah

Masih muda sudah bisa berkarya dan menghasilkan banyak uang. Ini dia Agung hapsah! Youtuber ini baru berusia 16 tahun dengan subscriber 600k pada akun youtube yang dimilikinya. Walaupun umurnya 16 tahun, hal tersebut tidak mempengaruhi pola pemikiranya. Banyak orang yang berkata bahwa, pemikiran yang ia miliki sangatlah dewasa, setiap video – videonya memberikan nilai – nilai positif kepada para penontonya, sehingga membuat penontonya juga menjadi mendapatkan inspirasi. Tidak hanya itu, dalam kehidupan keseharianya juga Agung sangat mengisi waktunya dengan banyak kegiatan, seperti ikut serta dalam film Filosofi Kopi, kemudian datang ke acara kick andy dan masih banyak lagi. Penasaran? Yuk cek aja langsung akun youtubenya!

 

Keluarga El

Keluarga merupakan bagian terpenting dari kehidupan kita. Banyak orang mengatakan bahwa jika kita mencari kebahagiaan, semua itu letaknya pada keluarga. Ini dia yang dibuat oleh salah satu youtuber terkenal di Indonesia Edhozell. Edhozell sendiri adalah seorang youtuber yang memiliki konten youtube ke arah komedi, namun setelah ia memiliki keluarga, ia berpikir untuk merekam setiap moment – moment kebahagiaan yang rasakan bersama keluarganya. Akun keluarga El ini sendiri sudah memiliki subscriber sebanyak 400k subscriber. Penasaran ingin lihat bagaimana sih kebahagiaan keluarga Edhozell? Yuk langsung aja cek channel youtubenya !

 

Laurentius Rando

Walaupun sempat terjerat masalah dengan fansnya, youtuber yang satu ini tetap semangat membuat video – video yang dia unggah ke dalam akun youtubenya. Ya dia adalah Laurentius Rando! Channel dari Laurentius Rando sendiri berisi tentang kehidupan keseharianya, ia selalu membawa kamera ke mana  – mana untuk rekam dan nantinya akan di unggah di akun youtubenya. Video keseharianya juga berisi tentang pesan – pesan inspiratif bagi para penontonya, walaupun videonya rata – rata berdurasi yang bisa dibilang cukup lama, namun para penontonya tetap setia untuk menontonya. Penasaran? Cek aja videonya!

 

Presiden Joko Widodo

Wah, kalo sampe tidak kenal dengan yang satu ini sih kebangetan banget! Ya youtuber yang harus kalian tonton adalah presiden kita sendiri yaitu, pak Joko Widodo. Pak Jokowi sendiri membuat akun youtube ini bukan untuk menjadi terkenal atau bukan untuk mendapatkan duit, namun ia melakukanya untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat agar setiap masyarakat Indonesia, mengerti dan mengetahui apa saja yang sedang dikerjakan oleh pak Jokowi ini. Wah bagi kalian yang belom pernah nonton videonya, ini patut sekali untuk ditonton, bapak presiden kalian sendiri loh!

 

Kamu punya YouTuber atau vlogger favorit lain yang juga perlu dimasukan ke daftar ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Comments

Tags: