5 Adegan Klise Film Romance, Bikin Pengen Punya Pacar!

Siapa disini yang senang menonton film roman? Adegan-adegan romantisnya bikin kita iri dan kepengen ngerasain juga, kan? Setiap adegan romantis dalam film terkadang mempunyai makna tersendiri, mulai dari membuat penonton tersenyum, menangis bahkan ilfil dengan adegan tersebut. Sebelumnya, kamu perlu baca 10 film romantis yang asik ditonton bareng pacar di hari Valentine.

Adegan Klise Film 1: Ketabrak Mobil

Sering banget ga sih nonton film roman yang disisipkan dengan orang kaya nabrak penjual sesuatu terus akhirnya mereka saling benci. Karena yang nabrak ga mau ganti rugi, yang ditabrak maunya penabrak ganti rugi dengan bantuin jualin dagangannya. Namun, berujung pada mereka saling jatuh cinta dan melangsungkan pernikahan.

Adegan 2: Candle Light Dinner

Salah satu adegan klise film adalah tabrakan mobil terus jatuh cinta deh!

Candle light dinner atau makan malam romantis juga sering lho masuk buat adegan di film. Biasanya kalau sepasang kekasih dan laki-lakinya pengen ngelamar pacarnya. Pas makan malam romantis ini lah yang biasa jadi momen paling baik. Entah cincinnya ditaruh di dalam makanan yang dipesan pasangannya, hingga menyewa jasa penyanyi untuk mengiringi malam mereka.

Adegan 3: Bertatap Mata

Curi-curi pandang hingga bertatap mata biasanya bisa bikin jatuh hati. Senyum-senyum sendiri dan berharap bisa semakin kenal dan dekat dengan orang itu, bukan? Sadar gak sih kalau ini sering ada di film?

Masih banyak adegan lain yang bisa kamu temukan di sebuah film yang cenderung klise tapi tetap kita nikmati. Tapi, gimana jika adegan romantis tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi ataupun tidak sesuai dengan adegan di dalam film romance? Kami mencoba merangkum 5 adegan klise dalam film romance, check it out! Yang punya pacar ataupun masih single jangan ikutan baper yaa!

Dicky Dwiaji Himawan

Content Writer
Dicky Dwiaji Himawan lahir di Tegal, 6 Mei 1997. Mulai tertarik dengan dunia perfilman sejak SMP dan memiliki hobi menonton film. Menempuh pendidikan program studi film di salah satu sekolah tinggi swasta di Yogyakarta.
Dicky Dwiaji Himawan

Latest posts by Dicky Dwiaji Himawan (see all)

No Comments

Tulis Komentar:

× How can I help you?