Behind The Scene: Milna First Bite

Milna First Bite Day adalah kesempatan kedua Studio Antelope bekerjasama dengan Milna Indonesia. Sebelumnya, Studio Antelope memproduksi film pendek yang dirilis pada hari ibu tahun 2015 silam, Rhythm of Love. Film pendek tersebut disutradarai oleh Monica Vanesa Tedja, sutradara muda yang film pendeknya telah banyak mendapatkan perhatian. Rhythm of Love bercerita tentang perjuangan seorang bunda untuk mewujudkan cita-cita anak semata wayangnya. Dengan hampir 250.000 viewers di Youtube, film ini sukses menarik perhatian publik. Silahkan tonton film tersebut di bawah ini:

Di bulan April 2016 ini, Studio Antelope Indonesia diberi kesempatan untuk menggarap sebuah video yang juga tak kalah menarik. Bertepatan dengan Milna First Bite Day, Studio Antelope bersama dengan Milna Indonesia melakukan eksperimen sosial pada lima Bunda. Wawancara dilakukan guna menelisik kecenderungan Bunda ketika menghadapi momen-momen pertama Si Kecil. Video yang rencananya akan berdurasi 2 menit ini akan mencari tahu apa saja yang para Bunda ingat tentang suapan pertama si Kecil. Apakah mereka ingat suapan pertama mereka untuk Si Kecil? Dan apakah mereka yakin nutrisi yang diberikan sudah cukup? Mengingat nutrisi pertama sangat penting bagi tumbuh kembang Si kecil.

Video ini akan dirilis pada pertengahan April 2016. Saat ini, video ini masih dalam tahap editing. Tentu saja kami akan posting hasilnya di halaman portfolio kami. Untuk sekarang ini, kalian bisa lihat-lihat dulu suasana keseruan saat syuting kemarin. Yep, studio kami tiba-tiba dipenuhi bayi-bayi yang lucu & menggemaskan!

Milna-First-Bite-Day-1 Milna-First-Bite-Day-2 Milna-First-Bite-Day-3 Milna-First-Bite-Day-4 Milna-First-Bite-Day-5 Milna-First-Bite-Day-6

Media Sosial

Bikin dan Berbagi

Administrator
Studio Antelope adalah rumah untuk filmmaker dan storyteller. Tempat untuk bikin karya dan berbagi inspirasi lewat film dan konten. Misi kami adalah memproduksi karya berkualitas untuk semua layar, dari layar lebar sampai gadget.
Bikin dan Berbagi
Media Sosial
No Comments

Tulis Komentar:

shares