Behind The Scene: Adi Putro – Terima Kasih

Apakah kamu pernah memilih menggunakan bus sebagai moda transportasi untuk keluar kota, mudik, atau bahkan bertamasya? Jika iya, apakah kamu familiar dengan “Adi Putro”? Biasanya kamu akan menemukannya di bagian depan bus atau bagian samping bus. Jadi, Adi Putro merupakan sebuah perusahaan karoseri yang dipercaya oleh banyak pemilik bisnis travel sebagai bus pilihannya. Perjalanan Adi Putro sudah lebih dari 4 dekade dipercaya sebagai perusahaan karoseri oleh berbagai pihak. Oleh karena itu, Adi Putro ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat melalui video kolaborasi antara Adi Putro, Studio 1212, dan Studio Antelope. Mari lihat di balik layar atau behind the scene (BTS) video Adi Putro – Terima Kasih.

Sebelum melihat behind the scene, tonton hasil video Adi Putro – Terima Kasih, yang disutradarai oleh Brandon Hetarie:
Brandon Hetarie sebagai sutradara Adi Putro Terima Kasih

Cerita Video Adi Putro – Terima Kasih

Video Adi Putro – Terima Kasih ini menceritakan tentang tiga kisah dari tiga tokoh yang berbeda. Cerita pertama seorang anak perempuan yang bersemangat untuk pergi berkemah. Anak perempuan ini diantar oleh ibunya saat berangkat menuju bumi perkemahan.

Di Balik Layar Adi Putro Terima Kasih
BTS Adi Putro Terima Kasih Talent Anak-Anak Di Adi Putro

Melibatkan anak kecil dalam sebuah project tentu memiliki tantangan tersendiri. Perlu kemampuan berkomunikasi yang tepat dan bersabar jika anak-anak sedang membutuhkan sesuatu ataupun sedang lelah. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jadwal syuting yang ramah dengan anak-anak. Untuk menangani talent anak-anak ini perlu talent coordinator yang bersahabat dengan anak.

Brandon Hetarie dengan talent anak anak di Adi Putro
Talent Coordinator Adi Putro

Cerita kedua adalah tentang seorang ayah yang hendak mudik pulang kampung bertemu keluarganya. Perasaan rindu dari sang ayah membuatnya ingin segera berjumpa dengan anak perempuan dan istrinya tercinta. Perasaan yang sama ada di anak dan istrinya, mereka menyambut sang ayah setelah bus Adi Putro mengantarkan ke pelukan keluarganya.

Baca Juga:  Hijab Love Story 3 Segera Rilis di Akhir Januari

Orang yang mudik menggunakan Adi Putro

Cerita ketiga pemilik bisnis travel adalah salah satu pihak yang banyak terlibat pada perjalanan Adi Putro dalam berkembang. Hingga sekarang, banyak bisnis travel yang mempercayai menggunakan karoseri Adi Putro untuk menjalankan bisnis travelnya.

Pemilik bisnis travel yang menggunakan karoseri Adi Putro
BTS Adi Putro Terima Kasih - Pemilik Bisnis Travel

Ada juga video khusus behind the scene atau BTS Adi Putro – Terima Kasih, yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Saat syuting, sutradara dan DOP, Agasta Ariani, harus sering berkomunikasi dan berkoordinasi agar visi dari video yang mau dibuat sesuai.
DOP Agasta Ariani di Adi Putro

Saat syuting, ternyata lokasi sempat diguyur hujan, namun setelah hujan reda, kami langsung melanjutkan syuting. Tentunya dengan keadaan semangat optimal!
Karoseri Adi Putro

Jika kamu menyukai artikel yang membahas tentang di balik layar sebuah project, ada beberapa artikel yang bisa kamu baca. Misal, Di Balik Layar #UntukPerempuan – Shopee untuk project Shopee, kamu juga bisa ikuti di balik layar dari project Rumah Kos Ibu Mira Keseruan Dari Balik Layar Rumah Kos Ibu Mira.

Swasthi Mangundjaya

Community Manager
Kuliahnya di Surabaya menjadi awal pertemuannya dengan komunitas dan festival film. Setelah kuliahnya rampung, kembali pulang ke Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Community Manager di Studio Antelope.
Swasthi Mangundjaya
No Comments

Tulis Komentar:

shares