Ngelola Festival Film di Tahun 2020? Kasih Tahu Kami Sekarang!

Ngelola Festival Film di 2020? Kasih tau kami!

Tahun baru harus punya resolusi baru juga dong! Apakah ada yang punya resolusi bikin festival film bareng komunitas kamu? Kalau gitu, jodoh sekali! Karena Studio Antelope berinisiatif untuk mengumpulkan data festival film apa saja yang akan diselenggarakan di tahun 2020. Program ini dilakukan untuk mewujudkan misi #BikinDanBerbagi, kami juga pengen mempertemukan festival film dengan filmmaker dan film punya kesempatan untuk dipertontonkan secara luas.

Caranya gampang sekali! Cukup isi form yang ada di studioantelope.com/festival saja!

Beberapa manfaat yang bisa kamu terima jika turut menginformasikan festival film kepada kami, sebagai berikut:

Diketahui Lebih Awal

Jika kamu menginfokan festival film dan mencantumkan perkiraan waktu pelaksanaannya, maka filmmaker akan berancang-ancang untuk mulai mempersiapkan filmnya untuk bisa di-submit ke festival filmmu. Bagi filmmaker yang masih berada di tahap produksi, mungkin saja mempercepat waktu pengerjaannya di tahap post production. Demi bisa di-submit ke festival film kamu!

Menyasar Filmmaker

Sebagian besar komunitas film mengenal Studio Antelope selain dari karya, yaitu melalui media sosial, seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan Twitter. Semua media sosial Studio Antelope aktif membagikan tips dan informasi seputar film. Sehingga, teman-teman media sosial kami selain para sinefil adalah para filmmaker. Filmmaker yang menginginkan karya filmnya bisa dipertemukan dengan penontonnya melalui berbagai festival film.

Memperluas Jaringan

Tahukah kamu kalau festival film, acara kompetisi film, bahkan komunitas film di Indonesia sangatlah banyak! Dengan kamu ikut terlibat dalam memberikan informasi mengenai festival film yang kamu buat, maka secara tidak langsung komunitas film kamu juga akan semakin dikenal!

Berdasarkan 3 manfaat di atas, apakah kamu yakin tidak mengambil kesempatan itu? Hanya dengan memberikan informasi mengenai festival film yang kamu selenggarakan di tahun 2020 saja!

Swasthi Mangundjaya

Community Manager
Kuliahnya di Surabaya menjadi awal pertemuannya dengan komunitas dan festival film. Setelah kuliahnya rampung, kembali pulang ke Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Community Manager di Studio Antelope.
Swasthi Mangundjaya
Baca Juga:  Masuk Festival Film ala Wregas Bhanuteja

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

× How can I help you?