Hijab Love Story 3 Adalah Cerita Tentang Persahabatan

 

Tim produksi yang terdiri dari Jason Iskandar (sutradara), Florence Giovani (produser), dan Diva Apresya (Penulis Naskah) menceritakan tema dan kisah yang diangkat di web series Hijab Love Story 3, yaitu cerita tentang persahabatan.

Berbeda dengan Hijab Love Story 2 yang fokus pada persoalan internal seorang vlogger dalam menentukan pilihan. Hijab Love Story 3 adalah cerita tentang persahabatan dan toleransi. Tiga orang sahabat berbeda latar belakang dan ambisi, memiliki visi yang sama, sehingga mereka harus berkompromi satu sama lain.

Hijab Love Story 3 bercerita tentang Ajeng (Febiola Novita) seorang perempuan yang diwariskan toko kue oleh kedua orangtuanya. Ia dibantu dua sahabatnya, Siena (Ineke Valentina) dan Arnes (Agnes Oryza), dalam mengelola toko tersebut. Ketiga sahabat ini sering berbeda pendapat sehingga konflik demi konflik pun tak terhindarkan. Di saat yang bersamaan pula, seorang pelanggan bernama Dru (Luthfi Aulia Chandra), datang dan membuat situasi semakin rumit. Bagaimana tiga sahabat ini menghadapi persoalan demi persoalan di toko kue mereka?

Temukan jawabannya di web series #HijabLoveStory 3 hanya di http://hijablovestory.com! Segera!

Videographer & Editor: Erlangga Radhizka

 

Media Sosial

Bikin dan Berbagi

Administrator
Studio Antelope adalah rumah untuk filmmaker dan storyteller. Tempat untuk bikin karya dan berbagi inspirasi lewat film dan konten. Misi kami adalah memproduksi karya berkualitas untuk semua layar, dari layar lebar sampai gadget.
Bikin dan Berbagi
Media Sosial
Baca Juga:  Kenapa Kami Suka Membuat Film (Dan Sebaiknya Kamu Juga!)

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

shares