fbpx

Hijab Love Story 3 Segera Rilis di Akhir Januari

Halo semuanya! Sebelumnya, kami ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017! Semoga di tahun yang baru ini, kita semua diberikan kebahagiaan, kesuksesan, dan tentu saja petualangan baru yang lebih mengasyikan dibandingkan tahun 2016.

Ngomong-ngomong soal petualangan baru, kami baru saja memulai petualangan baru. Ya, kalau kalian follow Instagram kami, mungkin kalian sudah tahu kalau belakangan ini kami tengah sibuk menyiapkan season terbaru web series Hijab Love Story. Masih bekerjasama dengan brand kecantikan kesayangan kita, Wardah Beauty, dan juga Famous dan portal Muslim Dream.co.id, kita berusaha untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dengan season sebelumnya.

Sebenarnya, proses penulisan sudah dimulai sejak bulan November tahun lalu. Diva Apresya, penulis HLS2, masih didapuk sebagai penulis untuk season ini. Namun dari segi cerita, tentu saja kami ingin memberikan sentuhan yang berbeda. Penasaran? Oke, untuk saat ini kami bisa memastikan kalau Luthfi Aulia Chandra akan tampil kembali sebagai Dru. Fans bang Upi pasti akan gembira mendengar kabar ini. (:p)

Hijab Love Story 3 segera rilis di akhir Januari 2017

Tema besar Season 3 adalah Sahabat Hati. Selain Dru, akan ada tiga karakter baru yang bersahabat. Ketiga karakter ini berasal dari latarbelakang yang berbeda. Dengan latarbelakang dan pola pikir yang berbeda, mereka harus bersatu untuk membangun bisnis. Tentu saja, hal ini akan membawa mereka menghadapi konflik demi konflik. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya!

Proses casting pun sudah berlangsung dan terpilihlah tiga aktris yang sangat berbakat. Di instagram, kami menerima banyak komentar yang menanyakan proses casting Hijab Love Story 3. Maaf sekali, karena keterbatasan waktu, maka kami tidak bisa membuka open casting untuk project ini. Mungkin lain kali. Anyway, kami akhirnya memilih tiga aktris yang mungkin sudah kalian kenal, yaitu: Febiola Novita Kaunis, Ineke Valentina. dan Agnes Oryza. Cerita tentang pemilihan tiga aktris ini akan kita ceritakan di postingan berikutnya.

Hijab Love Story 3 segera rilis di akhir Januari

Sama seperti season sebelumnya, proses syuting berlangsung selama empat hari. Ada dua lokasi utama, pertama di Pantjoran Tea House yang terletak di kawasan Glodok; kedua dia sebuah rumah tua di Manggarai. Oh ya, lewat postingan ini, kami juga mau berterimakasih pada pengelola kedua lokasi ini yang telah berbaik hati menerima kami sehingga proses syuting berlangsung lancar. Overall, syuting berlangsung cair dan menyenangkan. Tidak hanya para aktor dan aktris berbaur dan membangun chemistry dengan cepat, tapi juga seluruh kru yang bekerja dengan serius tapi menyenangkan. 

So, what to expect in this season? Oke, yang pasti isunya tidak kalah penting dengan season sebelumnya. Menurut kami, isu yang kami bahas di season baru ini penting untuk diceritakan dan disebarkan dalam platform yang bisa diakses secara masif seperti Youtube. Setelah membahas isu penggunaan hijab di season sebelumnya, di season baru ini kami membahas isu toleransi yang nampaknya sedang jadi pembahasan hangat belakangan ini. Tapi tenang saja, isu ini kami kemas dalam nuansa pop sehingga akan terasa segar saat ditonton. Tambah penasaran? Jangan lupa tonton Hijab Love Story Season 3 hanya di channel Dream ID!

Comments