Jadwal Studio Antelope di JAFF

lass="p1">Desember tiba sebentar lagi! Festival film yang selalu dinanti di penghujung tahun pun akan segera menyapa kita. Yap betul, JAFF (Jogja-NETPAC Asian Film Festival) akan hadir di Yogyakarta mulai 27 November s/d 4 Desember 2018.

JAFF sendiri punya makna berarti di hati kami. Film pertama kami (saat itu masih menggunakan nama Gambar Darurat, cikal bakal Studio Antelope), Territorial Pissings (2010) memenangkan penghargaan film pendek Asia terbaik pada perhelatan tahun 2010. DI JAFF edisi berikutnya, film-film kami pun rajin diputar. Terakhir, film Langit Masih Gemuruh (2015) berkompetisi di kategori Lights of Adia pada JAFF 2016.

Nah, tahun ini kami akan kembali lagi ke JAFF. Film terbaru kami yang berjudul Dan Kembali Bermimpi (2018) akan diputar pada kompilasi Hukla in Motion, sebuah project omnibus yang digagas oleh Paul Agusta dimana seniman-seniman diberi ruang untuk menginterpretasi karya-karya puisi ayahnya, Leon Agusta. Selain itu, film Elegi Melodi (2018), yang baru-baru ini memperoleh nominasi film pendek terbaik di FFI 2018, juga akan diputar di Kompilasi Layar Komunitas 1.

Tidak hanya itu, CEO & Creative Director kami, Jason Iskandar pun kebagian mengisi Forum Komunitas. Forum Komunitas bertema Short Movie & Digital Platform ini turut mengundang sutradara & CEO Visinema Group, Angga Dwimas Sasongko, serta Arya Ardhita, CMO dari beritabaik.id. Forum ini akan secara khusus membahas tentang situasi film pendek di era digital serta peluang-peluang apa saja yang dimiliki oleh pembuat film pendek.

Kami akan hadir di setiap pemutaran dan forum tersebut, jadi kalau mau kongkow-kongkow bareng langsung aja datang ke JAFF. Ini dia nih jadwal lengkapnya:

Mau nonton karya sambil kongkow bareng Studio Antelope di JAFF? Yuk simak aja jadwal-jadwalnya!Mau nonton karya sambil kongkow bareng Studio Antelope di JAFF? Yuk simak aja jadwal-jadwalnya!Ini dia jadwal film Dan Kembali Bermimpi, karya Studio Antelope, di JAFF.

Sampai jumpa di JAFF ya, teman-teman!

Jesika Ismail

Content Writer
Lahir di Bogor pada tahun 1992, namun tumbuh besar di Jakarta. Penikmat kopi Rasuna, senja, dan sinema. Penggemar berat film-film Spike Jonze.
Jesika Ismail
Baca Juga:  Jason Iskandar & Studio Antelope di Metro Xinwen

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

shares