Jason Iskandar & Studio Antelope di Metro Xinwen

Seperti apa sih cerita Jason Iskandar dengan film-film pendeknya? Lalu, bagaimana sih awal cerita berdirinya Studio Antelope? Dan apa saja sih kegiatannya? Beberapa waktu lalu, teman-teman dari Metro Xinwen sempat mampir nih ke Studio Antelope. Di kantor kami, mereka sempat ngobrol-ngobrol sedikit dengan Jason Iskandar (Creative Director Studio Antelope) seputar karirnya.

Di wawancara singkat ini, Jason cerita-cerita soal awal mula karirnya di perfilman. Seperti yang sudah banyak kalian dengar sebelumnya, Jason memang mulai membuat film sejak usia 17 tahun. Lewat film-film pendeknya, Jason telah mengusung banyak tema dan menceritakan banyak kisah yang tak cuma menarik tetapi juga penting.

Di wawancara singkat bersama Metro Xinwen ini, Jason juga mengajak teman-teman untuk berkeliling di Studio Antelope, mulai dari lemari piala, tembok foto-foto, sampai melihat-lihat kegiatan di kantor dan studio kami. Wawancara ini telah disiarkan beberapa pekan lalu, namun buat yang ketinggalan, kalian bisa menonton di bawah sini.

Bagaimana pendapat kalian tentang karya-karya Jason Iskandar dan kegiatan di kantor kami? Kami tunggu komentar kalian di bawah yaaa! Selamat menonton!

Media Sosial

Bikin dan Berbagi

Administrator
Studio Antelope adalah rumah untuk filmmaker dan storyteller. Tempat untuk bikin karya dan berbagi inspirasi lewat film dan konten. Misi kami adalah memproduksi karya berkualitas untuk semua layar, dari layar lebar sampai gadget.
Bikin dan Berbagi
Media Sosial
Baca Juga:  Di Balik Layar: Senyum Sejak Hari Pertama

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

shares