LA Indie Movie Mengusung Tema “Viral”

LA Indie Movie

LA Indie Movie atau Lingkar Alumni Indie Movie merupakan event film yang diselenggarakan sejak tahun 2007. LA Indie Movie menjadi wadah bagi sineas untuk menuangkan ide sebagai dasar pembuatan film. Selain itu, LA Indie Movie juga memberikan kesempatan bagi sineas muda untuk mengikuti berbagai lokakarya atau workshop dengan sineas yang sudah berkecimpung di dunia film. Tahun ini, LA Indie Movie mengusung tema “Viral” mengikuti tren digital yang semakin menggandrungi gaya hidup anak muda. Usungan tema “Viral” itu dilengkapi dengan mendistribusikan film pendek hasil lulusan LA Indie Movie melalui platform digital, seperti HOOQ, iFlix dan Viddsee.

Program LA Indie Movie di Tiga Kota

Terdapat tiga kota yang akan dihadiri oleh LA Indie Movie, yaitu: Yogyakarta (2 Maret 2019), Malang (9 Maret 2019), dan Jakarta (16 Maret 2019). LA MovieLand akan diramaikan dengan berbagai program seru, seperti Seri Film Workshop, Meet The Film Expert, Filmmaker Hunt, Casting, dan Open Air Cinema. Peserta LA MovieLand dapat bertemu dan dibimbing narasumber ternama seperti Angga D. Sasongko, Mouly Surya, Agung Hapsah, Dennis Adhiswara, Oka Antara, Ben Joshua, dan Arifin Putra.

Tidak hanya bisa mengikuti LA MovieLand di beberapa kota tersebut, tetapi LA Movieland juga membuka Story Competition yang bisa diikuti. Story Competition juga mengusung tema yang serupa dibuka hingga tanggal 24 Maret 2019. Untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan mengikuti Story Competition bisa langsung cari di www.lazone.id ya! Yuk dicoba, siapa tahu ide cerita kamu menarik dan diangkat menjadi film oleh Ifa Isfansyah, Ismail Basbeth, atau Adhyatmika.

Swasthi Mangundjaya

Community Manager
Kuliahnya di Surabaya menjadi awal pertemuannya dengan komunitas dan festival film. Setelah kuliahnya rampung, kembali pulang ke Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Community Manager di Studio Antelope.
Swasthi Mangundjaya
Baca Juga:  5 Film Dengan Kisah Cinta Yang Tak Biasa

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

shares