Yuk, Office Tour di Studio Antelope

Bekerja di sebuah kantor dengan desain unik dan suasana yang hangat bisa membuat betah. Tidak hanya soal desain interiornya saja, tetapi kantor difasilitasi dengan banyak buku yang beragam genre tentu tambah asik. Apalagi kalau kantor yang bergerak di industri kreatif, bakalan butuh tempat yang gak kaku. Siapa tau bisa mendapatkan inspirasi dari sekeliling kantor. Nah, bagaimanakah kantor Studio Antelope sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif? Kalau gitu, mari kita bikin office tour di Studio Antelope! Sebelum lebih jauh mungkin ada yang penasaran di balik nama Studio Antelope.

Office Tour Studio Antelope

Untuk mengetahui gimana kantor Studio Antelope kayaknya perlu deh keliling ke kantornya atau sering dikenal office tour kali ya. Sebelumnya Studio Antelope pernah membuat konten di Youtube-nya untuk vlog pertama berjudul “Jalan-Jalan di Studio Antelope” tahun 2017. Apakah ada perbedaan kantor Studio Antelope selama 2 tahun itu? Ada beberapa ruangan di kantor Studio Antelope yang bisa diuraikan:

Front Desk atau Lobby

Di sini biasanya tamu akan disambut dengan tulisan “Welcome Home, Filmmakers!”. Sebab, Studio Antelope berusaha untuk menjadi rumah bagi para pembuat film. Rumah itu bisa bikin dan berbagi, tentunya!

Office Tour di Studio Antelope yang disambut hangat dengan "Welcome Home, Filmmakers!"

Working Area

Working Area ini di lantai 1 dan di lantai 2. Biasanya, Working Area 1 untuk teman-teman #MagangDiAntelope bekerja dan berdiskusi. Serta, Working Area 2 untuk in-houses berkumpul dan tentunya mengerjakan tugasnya. Ada pemandangan yang menarik dari sudut Working Area 2, dengan posisinya terbuka dapat melihat keadaan di luar melalui kaca yang luas. Dari sudut pandangnya juga bisa melihat keluar masuk tamu. Jika kamu jeli, kamu bisa menemuka tagline Studio Antelope #BikinDanBerbagi.

Baca Juga:  Film "90 Hari Memendam Rasa" Menjadi Best Video Campaign

Working area di Studio Antelope, hasil office tour.

Editing Suite

Ruangan ini berfungsi sebagai tempat editor mengerjakan tugasnya. Di sini ga cuma disediakan PC untuk ngedit tapi juga difasilitasi dengan sofa. Sofa disini bukan buat leyeh-leyeh dong, tapi kalau mengundang sutradara atau klien untuk preview bisa langsung di sini.

Savana Space

Satu lagi nih ruangan di Studio Antelope yang ga boleh ketinggalan, yaitu Savana Space! Savana Space adalah studio yang bisa digunakan untuk kebutuhan foto, video, hingga event. Dilengkapi dengan 2 limbo, ruang make up, pantry, dan toilet dong.
Savana Space salah statu ruangan di Studio Antelope Untuk lebih jelas dan lebih detil kamu bisa lihat di video ini nih:

Dicky Dwiaji Himawan

Content Writer
Dicky Dwiaji Himawan lahir di Tegal, 6 Mei 1997. Mulai tertarik dengan dunia perfilman sejak SMP dan memiliki hobi menonton film. Menempuh pendidikan program studi film di salah satu sekolah tinggi swasta di Yogyakarta.
Dicky Dwiaji Himawan

Latest posts by Dicky Dwiaji Himawan (see all)

No Comments

Tulis Komentar: