Studio Antelope Raih SME 100 Awards 2019

T

ahun 2019 merupakan tahun kedelapan bagi Studio Antelope sebagai perusahaan yang memproduksi film dan konten. Diawali dengan memproduksi film pendek tiap tahunnya yang dikepalai Jason Iskandar sebagai sutradara dan Florence Giovani sebagai produser. Tahun 2019, Studio Antelope sedang mempersiapkan film panjang pertamanya. Menjadi hal yang mengejutkan jika Studio Antelope bisa terdaftar sebagai Fast Moving Companies di Indonesia menurut SME Magazine tahun 2019.

SME & Entrepreneurship Magazine, majalah bisnis terlaris se-Asia Tenggara yang berdedikasi pada perusahaan kecil menengah dan wiraswasta (Small & Medium Enterprises (SME)). SME Magazine melakukan riset pada perusahaan-perusahaan se-Asia Tenggara dan mengajak pengelola perusahaan berbagi perspektif tentang bisnis. Tahun ini, Studio Antelope diberikan kesempatan untuk menduduki jajaran daftar perusahaan pada ajang tersebut.

SME 100 Awards 2019

Foto bersama SME Awards 2019 Salah satu kegiatan yang diadakan tahunan oleh SME Magazine adalah SME 100 Awards. Tahun ini merupakan tahun pertama dilaksanakan di Indonesia. SME Magazine meriset, memberikan peringkat dan mempublikasikan sendiri untuk perusahaan-perusahaan di ASEAN dengan perkembangan yang cepat. Terdapat 29 perusahaan di Indonesia yang masuk ke dalam list SME 100 Awards 2019, lihat 29 nama perusahaan Indonesia yang ditulis MENAFN.

Studio Antelope diikutsertakan menjadi salah satu nama perusahaan yang terdaftar sebagai Indonesia’s Fast Moving Companies di SME 100 Awards 2019. Bersanding dengan perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, seperti: Baba Rafi, Damn! I Love Indonesia, UrbanHire, Francis Artisan Bakery, Weddingku, Doku, dan PayFazz.

Studio Antelope mendapatkan penghargaan SME Awards 2019 sebagai Fast Moving Companies

Jason Iskandar dan Florence Giovani menghadiri acara tersebut di JW Mariott, Jakarta pada tanggal 15 Juni 2019 untuk menerima penghargaan tersebut. Kabar ini tentu menjadi pemacu kami untuk bisa terus berkarya dan berbagi informasi seputar perfilman di website dan media sosial Studio Antelope. Sesuai dengan tagline kami #BikinDanBerbagi. Kami haturkan terima kasih atas kepercayaan pada karya-karya Studio Antelope.  Semoga industri perfilman Indonesia semakin jaya!

Baca Juga:  Balik Jakarta – Vlog 3: Cerita Balik Jakarta

Studio Antelope di SME 100 Awards 2019

Swasthi Mangundjaya

Community Manager
Kuliahnya di Surabaya menjadi awal pertemuannya dengan komunitas dan festival film. Setelah kuliahnya rampung, kembali pulang ke Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Community Manager di Studio Antelope.
Swasthi Mangundjaya

Latest posts by Swasthi Mangundjaya (see all)

No Comments

Tulis Komentar:

shares