Style Hijab di Hijab Love Story 3

Hi semua! Sesuai dengan janji kami di postingan-postingan sebelumnya. Kami mau membuat thread khusus tentang style hijab yang kita pakai di Hijab Love Story 3. Secara khusus kami ngobrol-ngobrol dengan Elvira Sundari, penata busana di web series Hijab Love Story 3. Kali-kali aja, bisa dijadikan referensi buat kalian. Berikut pertikan obrolannya:

Bagaimana sih style hijab karakter Ajeng?

Ajeng sebagai sosok pemimpin yang innovative, kepribadiannya senang mengeksplorasi hal baru, aktif, dan energetic. Ajeng pun juga senang mengeksplorasi  pakaian-pakaiannya. Simpel namun tetap berpotongan tegas dan formal, bisa juga kita sebut ajeng nih gayanya agak semi-formal. Misalnya menggabungkan style blazer atau long vest yang formal  dengan sepatu sneakers yang simple & nyaman. She just love to explore her own style, namun  tetap mengutamakan kenyamanan.

Style hijab di Hijab Love Story 3

Style hijab di Hijab Love Story 3 oleh Elvira Sundari

Apakah pemilihan style hijab Ajeng disesuaikan dengan tren 2017?

Yes, Ajeng kan stylish dan selalu up-to-date! Tapi tetap loh penting bagi ajeng memilih style hijab yang tidak complicated dan nyaman.

Fashion item hijab yang akan menjadi tren 2017?

Coba eksplorasi dengan scarf, masih hip di 2017 ini. Size scarf kecil bisa digunakan disekitar leher, Medium size bisa juga bisa digunakan untuk di-double diatas hijab kamu, atau bisa juga dijadikan sebagai hijab! (seperti contoh berikut):

Salah satu referensi tren hijab di tahun 2017 yang dijadikan referensi untuk Hijab Love Story 3

Must have items lainnya tahun ini :

  • Long sleeves halter neck (Halter Neck berlengan panjang)
  • Pink is the new black. Selipkan elemen pink dalam wardrobe, karena warna ini masih menjadi key color di tren 2017.
  • Trench coat.
  • Motif garis.
  • All flared! dari atasan berlengan flared atau celana panjang dengan aksen flared.

 

Bentuk kerudung yang menjadi tren 2017?

Hijab is not a fashion, jadi tetap gunakan hijab yang menutup aurat ya (tidak memperlihatkan leher). So, anything modest, comfortable and clean will always on trend.

Style hijab di Hijab Love Story 3 oleh Elvira Sundari

Terakhir, Tren Warna di 2017?

I’d say pink is still going strong in this 2017, warna-warna pastel dan khaki juga akan banyak kita jumpai di 2017 ini. Selaraskan pink yang ceria dengan warna-warna hazelnut, pale blue, greyish. Atau coba pastel pink dengan campuran warna khaki dan olive green. Selamat berkreasi, yaaa 😉

Media Sosial

Bikin dan Berbagi

Administrator
Studio Antelope adalah rumah untuk filmmaker dan storyteller. Tempat untuk bikin karya dan berbagi inspirasi lewat film dan konten. Misi kami adalah memproduksi karya berkualitas untuk semua layar, dari layar lebar sampai gadget.
Bikin dan Berbagi
Media Sosial
Baca Juga:  Pendaftaran Magang di Antelope (Periode April - Juni 2018) Dibuka!

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

× How can I help you?