Film “90 Hari Memendam Rasa” Menjadi Best Video Campaign

Berita gembira dari Singapura! 🥳

Film pendek untuk Unilever, bekerja sama dengan Mindshare Indonesia berjudul, “90 Hari Memendam Rasa” yang diproduksi oleh Studio Antelope mendapat penghargaan sebagai Best Video Campaign dan Best Campaign on E-Commerce Platform di The Drum Digital Advertising Award APAC 2019!

Video ini mulai diproduksi pada akhir tahun 2018 untuk meluncurkan varian barunya. Cornetto membuat sebuah film pendek dengan durasi 6 menit yang bercerita mengenai kisah romansa remaja. Konsepnya cukup sederhana, film pendek ini ingin menggambarkan tentang hari-hari indah ketika remaja jatuh cinta. Melalui film pendek ini, kami ingin membuat penonton menyunggingkan senyum-sipu yang mengingatkan rasa ketika dada berdesir melihat orang yang disukai.

Pada taraf implementasinya, film pendek ini kemudian ‘dipotong-potong’ menjadi beberapa versi short-form yang kemudian disebarluaskan dengan memaksimalkan programmatic strategy.

Studio Antelope turut bangga menjadi bagian dari campaign hasil kolaborasi dengan Mindshare Indonesia @mindshare_id, Unilever @unileveridn, dan Viddsee @viddsee. Selamat untuk semua tim yang terlibat!

Suryo Hapsoro

Head of Business Development
Lulusan Sosiologi yang pernah bekerja di sebuah digital media agency dan OTT multinasional. Punya minat tinggi dalam Social Media Strategy dan Content Marketing. Saat ini bertanggung jawab sebagai Head of Business Development di Studio Antelope.
Suryo Hapsoro
No Comments

Tulis Komentar: