5 Film Pendek Motivasi Untuk Memberimu Semangat

F

ilm pendek punya kekuatan untuk memotivasimu? Tidak percaya? Coba simak kumpulan film pendek motivasi berikut ini. Film-film pendek yang kami rangkum di sini genrenya beraneka ragam, tetapi semuanya memiliki cerita penuh inspirasi yang tentu akan membuatmu lebih semangat. Apa saja film-filmnya? Berikut daftarnya:

Elegi Melodi

Film pendek motivasi pertama yang kami pilih adalah Elegi Melodi. Elegi Melodi bercerita tentang seorang perempuan yang setelah divonis kanker, ingin sekali mewujudkan cita-citanya sejak muda dulu: menjadi penyanyi dan membuat video klip, dengan harapan bisa diputar di malam pemakamannya. Ia pun bekerjasama dengan putranya dan seorang kamerawan televisi yang memiliki visi yang aneh. Film pendek motivasi ini juga dibalut dengan komedi yang kental, membuat kamu akan merasa nyaman menontonnya. Simak kisah di balik layar film pendek ini.

Kasih Sepanjang Masa

Besarnya cinta dan kasih seorang ibu untuk anaknya, Bahagia anak adalah kebahagiaan ibu, seperti yang kita tahu bahwa kasih sayangnya sepanjang masa. Cerita diatas membuktikan betapa mulia perjuangan seorang ibu dalam merawat dan membesarkan anaknya, hingga mengorbankan segala hal dalam hidupnya hanya untuk kebahagiaan anaknya. Banyak hal yang mungkin kamu tidak sadari betapa besarnya pengorbanan seorang ibu. Lihat project film ini.

Cinta Tulus Bunda

Cinta yang tulus dari Bunda merupakan suatu hal yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan seseorang anak. Dengan cinta bunda rela untuk memeberikan apapun yang terbaik untuk membesarkan anaknya. Film pendek ini menceritakan tentang cinta tulus seorang bunda dalam membesarkan putri kecilnya seorang diri supaya putrinya dapat meraih prestasi. Lihat project video ini.

Indonesia Itu Senyum

Film ini menceritakan tentang rumah seorang kakek yang tiba-tiba ramai dikunjungi oleh orang karena exterior rumahnya yang menarik untuk di foto, namun ada tetangganya yang tetap sedih karena tokonya tetap sepi walaupun banyak orang didepan rumanya. Film ini disutradarai oleh Wregas Bhanutedja, seorang sutradara muda yang tahun lalu memenangkan penghargaan di Critics Week Cannes Film Festival.

“Buk..?”

Film pendek motivasi yang terakhir berjudul “Buk..?”. Film ini merupakan salah satu film pendek dari Gritte Agatha yang juga dapat menginspirasi kalian loh untuk ingat pada keluarga di rumah.

Gimana film-filmnya? Kalian punya pendapat atau masukan untuk memperlengkap daftar ini? Silahkan tulis di kolom komentar!

Jesika Ismail

Content Writer
Lahir di Bogor pada tahun 1992, namun tumbuh besar di Jakarta. Penikmat kopi Rasuna, senja, dan sinema. Penggemar berat film-film Spike Jonze.
Jesika Ismail
Baca Juga:  Hari Menanam Pohon Indonesia, Tonton 5 Film Berlatar di Hutan Ini!

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

× How can I help you?