fbpx

5 Film Pendek Motivasi Untuk Memberimu Semangat

Hi! Balik lagi ke blog kami. Seperti biasa, kami mau bagi-bagi film film pendek motivasi untuk memberimu semangat. Film-film pendek yang kami rangkum di sini genrenya beraneka ragam, tetapi semuanya memiliki cerita penuh inspirasi yang tentu akan membuatmu lebih semangat. Apa saja film-filmnya? Berikut daftarnya:

 

Elegi Melodi

Film pendek motivasi pertama yang kami pilih adalah Elegi Melodi. Elegi Melodi bercerita tentang seorang perempuan yang setelah divonis kanker, ingin sekali mewujudkan cita-citanya sejak muda dulu: menjadi penyanyi dan membuat video klip, dengan harapan bisa diputar di malam pemakamannya. Ia pun bekerjasama dengan putranya dan seorang kamerawan televisi yang memiliki visi yang aneh. Film pendek motivasi ini juga dibalut dengan komedi yang kental, membuat kamu akan merasa nyaman menontonnya.

 

Cinta Tulus Bunda

Cinta yang tulus dari Bunda merupakan suatu hal yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan seseorang anak. Dengan cinta bunda rela untuk memeberikan apapun yang terbaik untuk membesarkan anaknya. Film pendek ini menceritakan tentang cinta tulus seorang bunda dalam membesarkan putri kecilnya seorang diri supaya putrinya dapat meraih prestasi.

 

Indonesia Itu Senyum 

Film ini menceritakan tentang rumah seorang kakek yang tiba-tiba ramai dikunjungi oleh orang karena exterior rumahnya yang menarik untuk di foto, namun ada tetangganya yang tetap sedih karena tokonya tetap sepi walaupun banyak orang didepan rumanya. Film ini disutradarai oleh Wregas Bhanutedja, seorang sutradara muda yang tahun lalu memenangkan penghargaan di Critics Week Cannes Film Festival.

 

Pulang Sekolah

Film pendek ini memiliki premis yang sangat menarik. Nico seorang anak SD yang lahir dari keluarga broken home yang setiap harinya tidak tahu harus pulang ke rumah mama atau papanya sampai ia harus tinggal di rumah supir antar jemputnya.

 

“Buk..?”

Film pendek motivasi yang terakhir berjudul “Buk..?”. Film ini merupakan salah satu film pendek dari Gritte Agatha yang juga dapat menginspirasi kalian loh untuk ingat pada keluarga di rumah.

 

Gimana film-filmnya? Kalian punya pendapat atau masukan untuk memperlengkap daftar ini? Silahkan tulis di kolom komentar!

Comments