5 TV Series Terbaik Untuk Menemani Ramadan!

Sudah banyak sekali TV Series yang bermunculan dan mempunyai kualitas, mutu yang tinggi dan penggarapannya begitu serius layaknya film layar lebar. Tapi tenang saja TV Series ini jumlah episodenya tidak akan seperti sinetron Indonesia yang sampai beribu-ribu episode. Kali ini kami berikan rekomendasi 5 TV Series terbaik untuk menemanimu di Bulan Ramadan!

Game Of Thrones

game of throne adalah salah satu tv series terbaik dan terpopuler di dunia!Game of Thrones adalah salah satu TV Series terbaik dan paling populer di dunia. Game of Thrones mendapatkan rating tertinggi, yaitu 9,5 disitus IMDb. Game of Thrones adalah serial fantasi berbalut politik yang diangkat dari novel karya George RR Martin. Bercerita tentang tentnag perebutan tahta kekuasaan antar keluarga yang berpengaruh, mereka saling bertaruh nyawa demi memperebutkan tahta. Game of Thrones tayang pertama pada tahun 2011 dichannel HBO. Dan kini sudah memasuki season ke 8.

Friends

TV Series, Friends ini sudah hadir sejak tahun 1994!Friends bercerita tentang sekumpulan anak muda yang bersahabat berserta masalah yang dihadapi, mereka tinggal didaerah Manhattan, New York City. TV Series ini memiliki 10 season dan berlangsung selama 10 tahun dari tahun 1994 sampai 2004. Pembagian karakter yang jelas dan real membuat penonton sangat dekat dengan pemeran dan situasinya. Friends adalah serial komedi yang ringan dan cocok untuk ditonton sambil bersantai.

Louie Series

Louie, seorang laki-laki yang berprofesi sebagai komika atau stand up comedian.

Sebuah serial sitkom yang menceritakan tentang Louis C.K, seorang stand up comedian yang berusaha untuk menjalani hidup sebagai seorang single father, bujangan dan comedian. Dengan humor yang terkadang sangat gelap dan absurd, Louis berhasil untuk menggelitik perut para penonton tanpa adanya himbauan berupa laugh track yang terkadang membuat penonton bertanya ke dirinya sendiri ‘gua ketawain hal-hal ini gak apa kan ya’?

Baca Juga:  Survival Guide di Lokasi Syuting

Ping Pong the Animation

Ping Pong The Animation, mencari tontonan tv series bertema animasi? Ping Pong the Animation menceritakan kisah dari dua orang anak yang berteman dari kecil bernama Peco dan Smile. Mereka bermain ping pong dari dulu dan itu juga membuat mereka makin erat. Ping Pong the Animation menyajikan cerita coming of age yang sangat lengkap. Dengan development karakter yang sangat dalam, 11 episode terasa akan sangat cepat untuk kita merelakan karakter-karakter didalamnya.

Sherlock

Siapakah yang tidak kenal dengan detektif satu ini? Sherlock Holmes!

Sherlock merupakan TV Series yang produksi BBC dan berasal dari Inggris. Sherlock diadaptasi dari novelnya yang ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. TV series yang satu ini penuh dengan teka-teki dan memiliki banyak kejutan. Sherlock mendapat sambutan sangat positif dengan penekanan pada aspek kualitas penulisan naskah, pemeranan, dan penyutradaraan. Sherlock telah mendapat beberapa nominasi dalam berbagai penghargaan, seperti BAFTA, Emmy, dan Golden Globe.
Sherlock dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebegai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai John Watson.

Nah itulah 5 TV Series terbaik yang bisa menemanimu di Bulan Ramadan! Ramadan seringkali menjadi momen untuk membuat diri seseorang lebih baik, kami ada rekomendasi film spiritual.

Dicky Dwiaji Himawan

Content Writer
Dicky Dwiaji Himawan lahir di Tegal, 6 Mei 1997. Mulai tertarik dengan dunia perfilman sejak SMP dan memiliki hobi menonton film. Menempuh pendidikan program studi film di salah satu sekolah tinggi swasta di Yogyakarta.
Dicky Dwiaji Himawan

Latest posts by Dicky Dwiaji Himawan (see all)

Baca Juga:  3 Tips Komunikasi dan Networking Untuk Komunitas Film

Artikel Terkait:

No Comments

Tulis Komentar:

shares