Di Balik Layar: Senyum Sejak Hari Pertama

Apakah kamu masih mengingat saat kamu masuk sekolah pertama? Menggunakan seragam, topi, dasi, sepatu baru lalu diantar orangtua hingga pintu gerbang sekolah. Bagaimanakah perasaanmu saat bernostalgia mengingat kembali momen tersebut? Terharu atau rindu akan masa kecilmu? Studio Antelope dan Pepsodent ingin mengajak kawan-kawan untuk merayakan momen hari pertama masuk sekolah melalui karya kami.

Tentunya, proses dalam membuat karya ini akan menjadi bagian perjalanan kami dan seluruh kru serta talent yang terlibat. Berkarya dengan perasaan yang hati senang dan suasana riang adalah modal kami untuk menghasilkan karya terbaik. Meski begitu, kami selalu berusaha untuk bekerja secara profesional dan harus memulai dengan senyum sejak hari pertama syuting. Jika kamu menyukai untuk melihat di balik layar project-project yang dikerjakan Studio Antelope, ada artikel di balik layar JD.ID juga lho!

Senyum Sejak Hari Pertama Syuting

Seperti Pepsodent ingin menghadirkan senyum sejak hari pertama masuk sekolah, lebih dari itu Pepsodent juga ingin mengundang momenmu di hari pertama masuk sekolah. Studio Antelope pun ingin mengajak seluruh kru dan talent agar senyum sejak hari pertama syuting, mengingat syuting akan dilaksanakan selama dua hari! Momen ini tentu bisa menjadi kenangan yang bisa diingat kembali dan menorehkan senyuman bagi seluruh kru dan talent yang terlibat.

BTS Pepsodent Action 123

BTS Senyum Sejak Hari Pertama

Behind The Scene: Pepsodent Action 123 Complete

Project ini menceritakan tentang hubungan ibu-anak yang mengikuti tumbuh kembangnya sejak bayi hingga tiba waktunya anak harus sekolah. Kisah ini diceritakan oleh tiga pasangan ibu-anak yang memiliki perasaan serupa. Ketiga ibu ini diperankan oleh: Nirina Zubir, Andra Alodita, dan Dhatu Rembulan, yang kebetulan mereka adalah seorang ibu.

Nirina Zubir dan anaknya berperan di Pepsodent Senyum Sejak Hari Pertama

Andra Alodita menjadi ibu di campaign Pepsodent 123 Action Complete

Dhatu Rembulan di project Pepsodent Senyum Sejak Hari Pertama

Dikelilingi Anak-Anak

Agar ceritanya dapat berjalan, tentunya harus mengajak dan melibatkan banyak anak-anak, bahkan bayi! Tentunya, ini menjadi tantangan bagi kru untuk bisa mencari dan mengatur bayi dan anak-anak ini. Pastinya kondisi ramai betul di lokasi, tidak hanya mendengar suara tangis bayi, canda tawa adik-adik, tentunya para ibu pendamping. Bahkan, sutradara project ini, Nadya Ratu Santoso, juga dikelilingi oleh anak-anak hingga di depan monitor, lho!

Baca Juga:  Style Hijab di Hijab Love Story 3

Nadya Ratu Santoso dikelilingi anak-anak saat syuting Pepsodent

Dhatu Rembulan dan bayi di Pepsodent Action 123 Complete

Andra Alodita selebgram bermain di Pepsodent

Nirina Zubir mendampingi anak bersepeda di Pepsodent Senyuma Sejak Hari Pertama

Nah, ada yang menarik nih di antara anak-anak yang ikut dalam syuting. Nirina Zubir mengajak anaknya untuk syuting bersama!

Nirina Zubir dan anaknya syuting bersama di Pepsodent Senyum Sejak Hari Pertama

Seluruh Kru yang Terlibat untuk Pepsodent Senyum Sejak Hari Pertama

Saat kamu melihat sebuah hasil karya film, video, atau apa pun. Sebenarnya banyak sekali orang yang terlibat di dalamnya dan begitu usahanya untuk mendapatkan gambar, set, property, konsumsi, dan banyak lainnya yang terbaik. Misal nih, teman-teman artistik harus mengarahkan kipas angin demi tercapainya jemuran baju bisa menari-nari.

Behind The Scene Project Commercial Pepsodent

Di Balik Layar Project Pepsodent 123 Action Complete

Selain teman-teman dari departemen artistik, ada pula dari departemen penyutradaraan, yaitu astrada. Astrada singkatan dari asisten sutradara. Astrada ini berperan untuk menjaga proses syuting sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Biasanya, dialah yang akan banyak berhubungan dengan talent, sutradara, dan departemen lain.

Morla, astrada di project Pepsodent

Sebagai penutup, karena video merupakan karya audiovisual maka takkan ada artinya sebuah video tanpa bantuan dari teman-teman departemen kamera dan sound.

Thomas Vandi, DOP dari project Pepsodent Senyum Sejak Hari Pertama

Nirina Zubir menjadi ibu di project karya Studio Antelope

Dira Narrarya menjadi sound designer di Pepsodent

Swasthi Mangundjaya

Community Manager
Kuliahnya di Surabaya menjadi awal pertemuannya dengan komunitas dan festival film. Setelah kuliahnya rampung, kembali pulang ke Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Community Manager di Studio Antelope.
Swasthi Mangundjaya
No Comments

Tulis Komentar:

× How can I help you?