5 Drama Remaja Hollywood Yang Bernuansa Hangat

Musim hujan telah tiba, saat yang tepat untuk menonton film-film yang menghangatkan hati. Nah buat kamu yang hobi rebahan sambil selimutan, beberapa film drama remaja ini cocok untuk menghangatkamu di musim hujan yang dingin ini.

 

Film-film ini tidak hanya akan membuat kamu terinspirasi, tetapi juga membuat kamu belajar untuk menjadi lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Tanpa berpanjang lebar lagi, ini lah 5 film drama remaja Hollywood yang dapat menghangatkanmu.
Ini 5 film drama remaja yang menghangatkan hati.

Juno (2007)

Film ini menceritakan tentang seorang anak remaja perempuan bernama Juno yang hamil setelah melakukan hubungan intim dengan temannya. Juno memutuskan untuk memilih seorang mantan musisi dan istrinya untuk mengadopsi anak Juno. Karena memiliki selera musik yang sama, Juno dan Mark (calon ayah angkat dari anak Juno) memiliki hubungan yang cukup berkesan. Dan membuat rumah tangga Mark sedikit terancam. Film bernuansa hangat ini dapat membuat perasaan kamu campur aduk, senang, sedih dan juga lucu.

Film Flipped adalah salah satu film drama remaja yang menghangatkan hati.

Flipped (2010)

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Wendelin Van Draanen, film ini juga bernuansa hangat dengan gradasi warna agak vintage. Mengisahkan dua insan remaja yang memiliki perspektif yang bertolak belakang antara satu sama lain, seiring berjalan waktu situasi mulai terbalik. Percintaan remaja ini cukup menarik karena ada sedikit unsur komedi di dalamnya. Serta menggabungkan drama keluarga dan juga pertemanan di lingkungan sekolah.

Ini 5 film drama remaja yang menghangatkan hati.

The Perks Of Being A Wallflower (2014)

Film tentang seorang remaja yang cukup pendiam dan observatif di sekolah, dimentori oleh kakak kelas yang karismatik dan gaul di sekolahnya. Sam dan Patrick sepasang kakak beradik yang diperankan Emma Watson dan Ezra Miller membantu Charlie yang diperankan oleh Logan Lerman untuk menemukan keseruan dalam berteman, bermusik dan banyak hal lainnya. Namun Charlie mulai merasakan trauma masa kecil yang kembali muncul ketika Sam dan Patrick berpisah dengan Charlie untuk kuliah diluar kota.

Lady Bird (2017)

Seorang remaja perempuan bernama Christine(Saoirse Ronan), menginginkan masa depannya berjalan sesuai rencana. Namun perbedaan pendapat dengan ibunya, membuat Christine kesal. Ditambah masalah dalam pertemanan silih berganti selama sekolah. Film ini memberikan kesan hangat dengan gradasi warna seperti warna sungai daerah Sacramento dimana Christine tinggal. Film indie bergenre drama komedi karya Greta Gerwig ini mendapat review positif dari penontonnya.

To All The Boys I Loved Before (2018)

Lara Jean diperankan oleh Lana Condor, diam-diam menulis surat cinta untuk cowok-cowok yang ditaksirnya. Tidak hanya satu atau dua, namun lebih dari 3 cowok . Drama Lara Jean dimulai ketika surat cintanya terkirim ke semua cowok yang dia taksir. Lara Jean mengalami perubahan besar dalam hidupnya dia pun merasakan manis pahit hubungan percintaannya dengan salah satu cowok yang dia taksir. Film ini berlanjut ke seri berikutnya yang berjudul To All The Boys: P.S I Still Love You.

No Comments

Post A Comment
×

Hello! Please contact our team below according to your needs.

× How can I help you?