Foto-Foto Dari Belakang Layar Film Pendek Always Be With You

Rabu, 12 Mei 2021 kemarin, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan Studio Antelope baru saja merilis sebuah film pendek yang berjudul Always Be With You. Penasaran seperti apa proses syuting film pendek Always Be With You? Sebelum ke sana kita bahas dulu sedikit yuk tentang filmnya!

Film pendek berdurasi 7 menit ini bercerita tentang seorang ayah (diperankan Ernest Samudra) yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi. Tak mau keluarganya khawatir, ia berjuang seorang diri tanpa membiarkan anak (diperankan Jordan Omar) dan istrinya (diperankan Runny Rudiyanti) tahu. Penasaran dengan film pendek satu ini? Langsung aja nonton filmnya di bawah sini:

Always Be With You nampaknya meninggalkan kesan positif kepada penonton. Terlihat beberapa netizen meninggalkan komentar-komentar positif. Ada yang mengatakan film pendek ini mengandung bawang, lantaran berhasil membuat menangis, ada pula yang bilang film pendek ini mengingatkan pada almarhum ayah, seperti salah satu komentar di bawah ini:

“Baru ini gue liat iklan inget kenangan sama Almarhum Ayah. Mereka Ida (Ibu dan Ayah) Adalah malaikat yang cintanya mengalir di seluruh tubuh ini.” -lorengijo di YouTube

Selain itu ada pula yang memberikan komentar lebih dalam mengenai cerita Always Be With You:

Ada ketawanya, ada sedihnya, juga ada rasa malu2 gmnaa gtu.. Campur aduk jadinya perasaan saya. Ceritanya menarik” -Christine Astinora di YouTube

Film pendek yang diproduksi oleh Studio Antelope ini memakan waktu syuting selama 3 hari. Proses pengembangan naskah memakan waktu hingga satu bulan dan proses pascaproduksi kira-kira 3 minggu.

Film pendek ini ditulis oleh Anggita Puri, yang juga merupakan penulis in-house di Studio Antelope, dan disutradarai oleh Adhyatmika, yang juga sudah dikenal lewat film-film pendeknya. Sementara itu Florence Giovani duduk di kursi produser dan Jason Iskandar sebagai Creative Director.

Penasaran kan seperti apa keseruan syuting Always Be With You? Yuk simak beberapa rangkaian foto di bawah ini!

Sinematografer Fahrul Tri Hikmawan, atau biasa disapa Ayunk, sedang bersiap di lokasi syuting Always Be With You produksi Studio Antelope.

Adhyatmika, sutradara yang sudah dikenal lewat karya-karya film pendeknya yang bikin baper, kali ini duduk sebagai sutradara di Always Be With You produksi Studio Antelope.

Ernest Samudra, aktor yang sudah main di beberapa film Indonesia, kali ini didapuk sebagai pemeran utama di film pendek Always Be With You garapan Studio Antelope.

Sinematografer Fahrul Tri Hikmawan, atau biasa disapa Ayunk, sedang bersiap di lokasi syuting Always Be With You produksi Studio Antelope.

Ernest Samudra yang berperan sebagai ayah di film pendek Always Be With You sedang beraksi di lokasi syuting film pendek tersebut.

Suasana syuting film pendek Always Be With You produksi Studio Antelope dan Yamaha Indonesia.

Suasana syuting film pendek Always Be With You produksi Studio Antelope dan Yamaha Indonesia.

Jason Iskandar, yang juga merupakan sutradara dan pendiri Studio Antelope, sedang memantau jalannya proses syuting Always Be With You. Kali ini ia berperan sebagai Creative Director.

Fahrul Tri Hikmawan, atau lebih akrab disapa Ayunk, kembali bekerja sebagai sinematografer di film produksi Studio Antelope, setelah sebelumnya bekerja sama di film panjang Akhirat: A Love Story.

Foto tim Always Be With You produksi Studio Antelope.

Gimana proses syuting film pendek Always Be With You? Seru kan?! Buat kamu yang tertarik melihat proses lainnya di balik karya Studio Antelope atau mau belajar lebih dalam tentang seluk beluk proses pembuatan film, yuk klik di sini!

No Comments

Post A Comment
×

Hello! Please contact our team below according to your needs.

× How can I help you?