Foto-Foto Dari Syuting Web Series Jumpa Episode 2

Wah cerita Adin dan Arjuna sudah berlanjut lagi nih guys! Setelah sebelumnya di episode pertama Jumpa fokus pada perjumpaan Adin dan Arjuna, di episode kedua ini menceritakan bagaimana Arjuna akhirnya membantu Adin.

 

Belum nonton? Jangan khawatir, langsung aja yuk nonton episode kedua Jumpa di bawah ini!

Sudah nonton? Gimana, makin penasaran kan bakal seperti apa sih kelanjutan perjalanan Adin dan Arjuna berikutnya? Kira-kira Adin bakal ketemu lagi gak sih sama Arjuna?

Nah sambil menunggu episode ketiganya tayang, gimana kalau kita lihat dulu keseruan syuting web series Jumpa lewat foto-foto di bawah ini!

Foto-foto syuting webs series Jumpa. Terlihat sutradara Andrew Kose lagi memperhatikan monitor di lokasi!Foto-foto syuting web series Jumpa, terlihat sutradara Andrew Kose lagi diskusi dengan pemain, Maizura dan Omara Esteghlal.Wah Maizura dan Omara Esteghlal lagi becana di set web series Jumpa nih guys!Terlihat kru sedang memasang lampu di lokasi syuting web series Jumpa.Terlihat kru sedang mempersiapkan peralatan di lokasi syuting web series Jumpa.Sutradara Andrew Kose sedang memantau situasi syuting web series Jumpa.Aktor Maizura dan Omara Esteghlal lagi becanda di sela-sela syuting web series Jumpa nih guys!Beberapa kru dari tim kamera sedang menunggu hujan sambil becanda di lokasi syuting web series Jumpa. Lucu ya!Ingat adegan Telaga Warna Dieng yang ikonik? Ini foto-foto dari belakang layarnya guys!Syuting web series Jumpa di Dieng seru banget nih guys!Aktor Omara dan Esteghlal sedang menunggu giliran take di lokasi syuting web series Jumpa!Salah satu kendala syuting web series Jumpa adalah cuaca. Ini adalah salah satu foto saat para kru sedang menunggu hujan berhenti.

Syuting web series Jumpa sangat menyenangkan! Walaupun cuaca di Dieng sangat dingin dan tidak stabil, tapi para pemain dan kru nampak kompak lho. Beberapa kali bahkan aktor Omara Esteghlal ikut becanda dengan Maizura dan membuat suasana syuting jadi menyenangkan.

No Comments

Post A Comment
×

Hello! Please contact our team below according to your needs.

× How can I help you?