Poster Teaser dan Karakter Web Series Jumpa Dirilis

Beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa 8 Maret 2022, Studio Antelope merilis poster teaser dan karakter web series terbaru yang berjudul Jumpa. Di kesempatan yang sama, Studio Antelope juga merilis poster karakter web series yang diperankan Maizura dan Omara Esteghlal ini. Penasaran? Berikut poster karakter dan teaser web series Jumpa yang dimaksud!

Web series Jumpa diproduksi oleh Studio Antelope dengan kolaborasi bersama Siap Darling dan Djarum Foundation.
Omara Esteghlal berperan sebagai Arjuna di web series Jumpa produksi Studio Antelope, Siap Darling, dan Djarum Foundation.
Maizura berperan sebagai Adin di web series Jumpa produksi Studio Antelope, Siap Darling, dan Djarum Foundation.

Sinopsis Web Series Jumpa

Web series ini sendiri bercerita tentang pertemuan dua individu dengan kepribadian dan kegalauan berbeda di kota Dieng yang indah. Adin (Maizura), seorang mahasiswi yang bertekad membawa perubahan lewat skripsinya, bertemu dengan Arjuna (Omara Esteghlal), laki-laki dingin yang sedang dalam persimpangan dalam hidupnya. Perjumpaan itu tidak hanya membuat keduanya menyelami satu sama lain, tetapi juga mengantar mereka pada sebuah janji besar.

Nah pertanyaannya adalah apakah perjumpaan itu hanya menjadi romansa singkat yang akan mereka lupakan? Atau justru menjadi awal sebuah janji yang akan mengubah hidup mereka selamanya?

Mengajak Aktor Muda Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya web series Jumpa diperankan oleh dua aktor muda berbakat Indonesia, Maizura dan Omara Esteghlal. Keduanya bukanlah nama asing bagi pecinta film Indonesia. Sebelumnya Maizura sudah memukau penonton lewat perannya sebagai Vina di film Bebas (Riri Riza, 2019).

Sementara itu Omara Esteghlal juga sudah wara-wiri di layar film Indonesia lewat perannya di beberapa film laris. Sebut saja perannya sebagai Piyan di Trilogi Dilan dan Milea yang merupakan salah satu film terlaris di Indonesia. Pada 2021 silam, ia juga tampil di film Kadet 1947 yang merupakan Film Indonesia Terbaik di Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Web series ini ditulis dan disutradarai oleh Andrew Kose. Bagi kamu penggemar film pendek, pastinya juga sudah tidak asing dengan nama tersebut. Film-film Andrew pernah mendapatkan nominasi Film Pendek Terbaik di Piala Maya dan Festival Film Indonesia. Prestasinya yang paling anyar adalah memenangkan Jakarta Film Fund Award untuk proyek film pendek terbaik di ajang Jakarta Film Week. Film-film pendek Andrew lainnya antara lain Suara Kirana, Kaporit, dan Sunny Side of the Street.

Kolaborasi Kedua

Web series ini juga menjadi spesial karena merupakan kolaborasi kedua Studio Antelope dengan Siap Darling dan Djarum Foundation Bakti Lingkungan dalam menggarap web series. Sebelumnya ketiga pihak ini telah berkolaborasi lewat web series Prince Darling yang total meraup 3,8 juta views di YouTube.

Trailer Jumpa

Nah sebelum kamu nonton web series Jumpa. Yuk tonton dulu trailernya di bawah ini!

Gimana? Semakin penasaran dengan aksi Maizura dan Omara Esteghlal di web series Jumpa? Tonton semua episode-nya mulai 13 Maret 2022 hanya di channel YouTube Siap Darling!

No Comments

Post A Comment
×

Hello! Please contact our team below according to your needs.

× How can I help you?