Tiga Foto Second Look Akhirat: A Love Story Dirilis

Tiga Foto Second Look Akhirat: A Love Story Dirilis. Bioskop telah dipastikan bisa dibuka kembali. Bahkan kini orang yang berstatus kuning di PeduliLindungi, atau baru menerima vaksin pertama, sudah bisa menonton bioskop lagi.

Kabar baik ini tentu disambut baik oleh para filmmaker Indonesia yang sudah siap merilis filmnya di bioskop, termasuk Akhirat: A Love Story, yang hari ini merilis tiga foto tampilan terbaru.

Akhirat: A Love Story sendiri merupakan film romance fantasy Indonesia, yang juga merupakan debut film panjang sutradara Jason Iskandar. Film yang diproduksi oleh Studio Antelope bersama BASE Entertainment ini sudah selesai syuting di bulan September 2020 silam dan siap tayang di bioskop Indonesia akhir tahun ini.

Berikut tiga tampilan terbaru film Akhirat: A Love Story:

Film Akhirat: A Love Story merilis second look!

Itu dia tiga foto second look Akhirat: A Love Story yang baru saja dirilis. Sebelumnya film ini juga sudah merilis empat foto tampilan. Yuk lihat lagi foto-foto tersebut di bawah sini:

Della Dartyan dan Adipati Dolken di foto first look film Akirat: A Love Story

Della Dartyan dan Adipati Dolken di foto first look film Akirat: A Love Story

Akhirat: A Love Story merilis foto tampilan kedua.

Akhirat: A Love Story merilis foto tampilan kedua.

Akhirat: A Love Story mengisahkan tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, tetapi Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia?

Sampai artikel ini dirilis, belum ada tanggal pasti kapan film Akhirat: A Love Story akan ditayangkan di bioskop. Nah biar kamu gak ketinggalan berita, yuk gabung di Studio Antelope Community, caranya tinggal klik link berikut ini dan masukkan nama dan email kamu.

Selain informasi seputar film terbaru, kamu juga akan dapat update seputar tips dan siasat filmmaking, serta deadline festival yang gak akan bikin kamu telat daftar festival. Kami tunggu ya!

No Comments

Post A Comment
×

Hello! Please contact our team below according to your needs.

× How can I help you?