5 Film Pendek Lucu Yang Bakal Membuatmu Terhibur

Lagi bosen dan butuh hiburan? Seperti biasa, kami akan merekomendasikan film-film seru yang menghibur, dan kali ini dengan genre komedi. Coba deh, nonton film-film lucu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sampai ketawa sendiri! Berikut 5 film pendek lucu yang bisa kamu tonton secara online:

 

Balik Jakarta

Bagaimana jika seorang bule datang ke Jakarta untuk mencari rumah masa kecilnya? Kabar buruknya, ia tak punya alamat lengkap dan cuma punya foto tua sebagai petunjuk. Kabar baiknya, ia tahu nama daerahnya: Kebab Joran. Eh, memangnya ada tempat namanya Kebab Joran di Jakarta?! Beruntung, ia ditolong oleh seorang tukang ojek dari Siantar yang bernama Togar. Perjalanan mereka yang penuh kejutan ini dijamin bikin kamu ngakak!

 

Joshua


Joshua merupakan siswa SD yang dikenal sebagai pebisnis kelereng di sekolahnya. Suatu hari, Joshua tidak sengaja mencium pipi Lili yang merupakan teman satu kelasnya. Sejak itu, keduanya melewati hari-hari dengan rasa takut akan kehamilan yang mereka pikir akan terjadi akibat insiden itu. Film pendek yang disutradarai Alvin Ardiansyah ini sukses menggambarkan kepolosan di masa kanak-kanak, yang dijamin bisa membuat kamu tertawa.

 

Salah Siapa


Salah Siapa, film pendek yang memiliki cerita sederhana yang sarat makna. Film ini bercerita mengenai seorang mahasiswa yang terlambat mengikuti ujian di kampusnya. Dengan sentuhan visual dan editing yang menarik, film yang disutradari youtuber Chandra Liow ini bisa menjadi salah satu pilihan hiburan kamu.

 

Udin Telekomsel


Film pendek karya sutradara Rein Maychaelson ini memiliki cerita unik dengan pendekatan visual yang menarik. Bercerita mengenai Parjo dan Gundul yang sedang membicarakan seorang anak yang dapat berkomunikasi dengan Tuhan, yaitu Udin. Lewat SMS, Udin dapat berkomunikasi dengan Tuhan. Sehingga banyak warga desa yang menyampaikannya permohonannya melalui Udin agar langsung dikabulkan oleh Tuhan.

 

Palang Pintu


Film pendek karya Qausar HY ini sungguh jenaka luar biasa. Dengan pendekatan dialog yang jarang digunakan oleh film pendek Indonesia, film ini mampu menceritakan keragaman budaya Indonesia dengan baik. Film pendek terbaik Malang Film festival 2016 ini juga bakal menghiburmu dengan pantun-pantun yang sungguh ciamik!

 

BONUS

Bukit Cinta


Film pendek yang kami produksi ini bercerita mengenai seorang pria yang tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan di saat sesi pemotretan Pre-Weddingnya. Tidak disangka, kejadian tersebut membawa mereka kepada situasi yang tak terduga. Film pendek yang disutradarai Jason Iskandar ini, merupakan kolaborasi antara Studio Antelope dengan Qubicle dan Slate, dalam Movers and Shakers Project. Dengan latar pemandangan hutan, film ini menggambarkan pre-wedding yang menjadi obsesi di kalangan masyarakat.

Comments