5 YouTuber Komedi Yang Bakal Membuatmu Terpingkal-Pingkal

Salah satu kategori yang digandrungi penonton saat ini adalah komedi. Konten yang ringan dan penuh canda dijamin bakal membuatmu terpingkal-pingkal. Kami merangkum 5 YouTuber komedi yang siap membuatmu terhibur.

 

Edhozell

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber no 2 di Indonesia ini, yaitu Edhozell. Edhozell memulai karir dengan bergabung dengan Happy Holiday Indonesia, selepas dari grup Happy Holiday Indonesia ia memulai membuat channel youtube sendiri yang sekarang channel youtubenya sudah mencapai 1.5 jt subscriber. Pembawaan yang sopan dan selera humor yang tinggi membuat Edhozell disukai banyak orang. Wah seperti apa ya kira – kira keseruanya? Yuk langsung aja di cek!

Link: https://www.youtube.com/user/2ell

 

Tim2one – Chandraliow

Siapa yang tidak kenal dengan, comedian sekaligus aktor sekaligus sutradara ini. Dia adalah Chandraliow, Chandra memulai karir dalam bidang comedian awalnya pada Instagram, Kemudian ia mulai membuat karya – karyanya di youtube. Tak di sangka karyanya tersebut dapat pujian dari para penggemar dan masyrakat, keahlianya dalam membuat sebuah video menjadi cinematic membuat mata penonton di manjakan, di tambah lagi lelucon – lelucon yang ia miliki. Wah seperti apa ya keseruanya? Yuk di tonton aja!

Link: https://www.youtube.com/user/Tim2one

 

Duo Harbatah

Mempunyai tampilan seperti orang arab tapi berbahasa Indonesia yang sangat lucu? Ya siapa lagi kalau bukan Duo Harbatah. Duo harbatah ini memiliki nama yaitu Samuel dan Bhakti. Tampilanya menjadi orang arab adalah keunggulannya dalam menampilkan setiap karya – karyanya. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan pakaian arab dan logat yang lucu membuat para penonton menjadi terhibur dan tertawa lebar. Hingga saat ini channel youtube Duo Harbatah ini memiliki 500k subscriber. Wah sangat baik dan menarik untuk di tonton!

Link: https://www.youtube.com/user/duoharbatah

 

Skinny24Indonesian

Bagaimana jika dua kembar kakak dan adik mempunyai hobby dan pemikiran yang berbeda – beda? Ya ini dia Skinny24Indonesian, pemilik channel youtube ini yang bernama Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez dapat menarik banyak penonton untuk menonton videonya. Hingga sekarang akunya mencapai 1jt subscriber. Tingkah laku mereka berdua dan bagaimana mereka selalu bertengkar dalam setiap video, membuat penonton tertawa dan menarik untuk melihat tingkah laku mereka berdua. Wah pasti seru banget nih, melihat dua orang kakak adik yang selalu bertengkar. Ingin lihat keseruanya? Yuk cek videonya!

Link: https://www.youtube.com/user/duoharbatah

 

Last Day Production

Berkumpul dengan teman – teman memang asik. Namun bersenang – senang tidak hanya dengan memainkan suatu permainan. Ya seperti contoh Last Day Production ini, Last Day Production sendiri di ketuai oleh Tya Magdalena dan Guntur. Mereka mengumpulkan teman – temanya untuk membuat suatu projek video yang mengisahkan kehidupan mereka sehari – hari dan hasilnya video mereka dapat menarik orang – orang untuk menontonya. Ciri khas dari masing – masing orang dalam Production ini membuat penonton tertawa dan menarik untuk di tonton. Wah gimana ya keseruan mereka? Yuk di tonton !

Link: https://www.youtube.com/user/LastDayProd

Comments